Buka Orientasi Senkom Mitra Polri, Kapolres: Jaga Stabilitas Kamtibmas

BONTANG – Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi S.H.S.I.K., M.H. menghadiri pembukaan orientasi Pusat Komunikasi (Senkom) Mitra Polri di Pondok Harmoni, Desa Gunung Telihan, Kabupaten Bontang Barat, Minggu (5/6/2022).

Dalam sambutannya Kapolri mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para peserta dan panitia yang telah menyelenggarakan orientasi pembukaan Mitra Senkom Polri di Bontang tahun 2022.

”Selama ini Senkom selalu berpartisipasi mendukung kepolisian dalam menjalankan tugas memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kapolri.

Dijelaskannya, kegiatan orientasi ini merupakan bagian dari pelatihan kader dengan harapan Senkom siap dimanapun dan dalam kondisi apapun sesuai dengan motto “siaga saat aman, ada saat dibutuhkan.

”Saya berharap Senkom bersama Polri senantiasa menjaga stabilitas kamtibmas kota Bontang,” jelasnya.

Usai memberikan sambutan, Kapolres melakukan pemasangan pin secara simbolis kepada peserta Orientasi Senkom Mitra Polres Bontang.

Sementara itu, Ketua Senkom Bontang menyampaikan terima kasih atas apresiasinya kepada Kapolri yang telah hadir dan mendukung kegiatan orientasi Mitra Senkom Polri sehingga berjalan dengan sukses.

Hadir dalam acara tersebut Pembina Senkom Bontang H Djuwarno, Ketua Senkom Bontang M Yunus, Pembina Senkom Bontang Barat H Ali Mustofa, Pembina Senkom Bontang Utara H Ali Rosyidi, Pembina Senkom Bontang Selatan Tarmuji Salam, Pembina Senkom masing-masing Kota Bontang, panitia The orientasi Mitra Senkom Polri, dan peserta orientasi berjumlah 42 orang.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :