Bukan Hanya Mengaku Pernah Hamil Anaknya, Denise Chariesta Juga Sebut RD Memakai Narkoba: Coba Deh Dites Urine

Nama Denise Chariesta belakangan ini tengah menjadi sorotan dan pembicaraan warganet, pasalnya selebgram sekaligus penjual bunga ini membuat heboh soal pengakuannya yang selingkuh dengan inisial RD yang diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Kali ini, ia mengungkap fakta baru yang cukup mengejutkan. Ia mengaku sedang mengandung anak RD, hingga menyebut dirinya pengguna narkoba.

Rekan Uya Kuya mengaku dirinya hamil anak RD pada Maret lalu. Namun, penjual bunga itu tidak menceritakan kisah ini kepada siapa pun dan lebih suka menyimpannya sendiri.

Dalam podcast bersama Denny Sumargo yang tidak ditayangkan, Denise bahkan menunjukkan USG anaknya.

“Itu kejadian sebenarnya, memang gua pernah hamil, dan gua cuma percaya Densu makanya gua kasih lihat foto USG gua ke Densu, dan makanya gua kecewa, apalagi gua lihat di berita Densu bilang di sini gak ada yang mengalami kerugian,” ucap Denise seperti dilansir di kanal YouTubenya padab 22 November 2022.

“Jadi gua di bulan Maret kemarin itu gua hamil dan gua cuma bisa bingung, nggak tau gua mau ngapain, karena gua nggak bisa cerita apa-apa,” sambungnya lagi.

Namun sayang, Denise mengaku keguguran karena stres. Ia pun mengaku sempat bertengkar hebat dengan RD.

“Gua dinyatakan keguguran, tetapi ya mau gimana, gue pengen anak itu, kalau misalkan ngebayangin sekarang itu anak ada pasti gua ada teman sekarang,” ungkap Denise tentang kisahnya yang hamil anak RD.

Tak hanya membeberkan soal kehamilan anaknya, Denise juga menyebut RD adalah pengguna narkoba. Ia bahkan memerintahkan orang terdekat RD untuk memeriksakan urine.

“Dia kan narko. Coba deh dites urine. Eh kalau tes urine udah nggak bisa ya, coba tes rambutnya aja tuh,” kata Denise Chariesta dalam kanal YouTube pribadinya.

Denise Chariesta juga mengaku pernah memergoki RD menggunakan narkoba bersama teman-temannya di apartemen.

“Gua lihat dia dalam keadaan narko gitu makin nggak keucap. Dia sama temennya bertiga di apartemen Kuningan itu ya,” katanya Denise Chariesta.

“Kalau yang gue liat sih, dia habis narko. Menurut gw, ya dia juga ngomong. Dan dia juga ngomong. Gak tau deh bener atau gak, bisa jadi dia bohong, bisa jadi benar,” pungkas Denise Chariesta.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :