Byungchan VICTON Berbicara Tentang Karakternya Dalam “A Business Proposal,” Karir Akting, Model Peran, dan Banyak Lagi

Menyusul kesimpulan dari “A Business Proposal” SBS, Byungchan VICTON berbagi pemikirannya tentang karakternya dalam drama, tujuannya sebagai aktor, dan banyak lagi!

Berdasarkan novel web populer yang telah diadaptasi menjadi webtoon, “A Business Proposal” adalah komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya. Ahn Hyo Seop berperan sebagai pewaris chaebol Kang Tae Moo, sementara Kim Sejeong berperan sebagai peneliti makanan Shin Ha Ri, yang menggantikan sahabatnya dan pewaris chaebol Jin Young Seo (Seol In Ah) pada kencan buta dengan Kang Tae Moo. Byungchan memerankan Shin Ha Min, adik laki-laki pembuat onar Ha Ri.

Menurut Nielsen Korea, final “A Business Proposal” pada 5 April mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 11,4 persen. Drama ini juga menduduki peringkat No. 4 di peringkat global serial TV Netflix untuk minggu keempat bulan Maret, menyoroti popularitas acara tersebut di seluruh dunia.

Byungchan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa, dengan mengatakan, “Saya pikir kami dapat menyelesaikan drama dengan baik berkat cinta dan dukungan pemirsa, jadi saya merasa sangat bangga. Saya senang telah membawa kegembiraan bagi pemirsa.”

Dia berbagi mengapa dia memutuskan untuk mengambil peran itu. “Saya pikir ini akan menjadi kesempatan untuk menunjukkan sisi baru saya yang sangat bertolak belakang dengan apa yang saya tunjukkan di proyek saya sebelumnya.” Dia juga berbicara tentang karakternya, dengan mengatakan, “Saya fokus untuk menggambarkan karakter yang tidak dewasa dan lebih muda dari karakter lain dalam cerita tetapi juga imut dan murni. Saya pikir saya akan mengingat karakter ini untuk waktu yang lama karena Shin Ha Min mengingatkan saya pada diri saya sendiri ketika saya masih muda.”

Byungchan mengomentari chemistry-nya dengan lawan mainnya. “Kami saling memperhatikan satu sama lain saat berakting, dan itu memungkinkan kami untuk memiliki chemistry yang hebat. Semua orang merawatku dengan baik, jadi aku bisa bersenang-senang saat syuting.” Dia juga berbagi momen yang tak terlupakan di lokasi syuting. “Ada adegan di episode terakhir di mana kita semua makan malam bersama. Kami semua berkumpul untuk pertama kalinya, dan rasanya seperti makan malam bersama keluarga.”

Idola itu berbicara tentang reaksi sesama anggota VICTON. “Mereka semua bersenang-senang menonton drama, dan mereka juga memberi tahu saya bahwa karakter saya cocok untuk saya.”

Byungchan memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2020 dengan JTBC “Live On.” Setelah itu, ia membintangi “The King’s Affection,” membuktikan kemampuannya untuk berakting dan mendapatkan gelar “idola akting generasi berikutnya.” Sebelumnya pada bulan Januari, VICTON juga merilis album single ketiga mereka “Chronograph,” yang masuk ke tangga musik nasional serta tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

Ketika ditanya tentang tujuannya di masa depan, dia berkata, “Selain akting, saya ingin terus menyampaikan kegembiraan dan emosi yang menyentuh kepada banyak orang melalui berbagai kegiatan di berbagai bidang. Saya ingin menjadi aktor yang dipikirkan masyarakat umum ketika mereka mengenang waktu tertentu dalam hidup mereka.” Ia juga memilih Nam Joo Hyuk dan Lee Byung Hun sebagai panutannya. “Mereka berdua sangat keren dan mengagumkan dalam karya mereka, dan ada banyak aspek dari mereka yang ingin saya pelajari dan sukai.”

Terakhir, Byungchan sekali lagi berterima kasih kepada para penonton, dengan mengatakan, “Saya ingin mengucapkan terima kasih dan sekali lagi terima kasih karena selalu memberi saya begitu banyak cinta dan dukungan. Saya akan terus tumbuh sebagai anggota VICTON sambil menjadi aktor yang terus bekerja keras dan matang, jadi saya harap Anda akan terus mendukung saya. Saya juga berharap 2022 akan menjadi tahun yang membahagiakan bagi semua orang.”

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :