Cahya Supriadi si Anak Karawang yang Membanggakan

Karawang – Aksi kiper Timnas U-19 Indonesia asal Karawang, Cahya Supriadi, membuat warga Karawang bangga. Ia membuktikan bahwa anak-anak Karawang bisa berprestasi di sepak bola nasional dan internasional.
Cahya Supriadi sendiri menjadi sorotan banyak kalangan, termasuk Bupati dan Askab PSSI Karawang. Bonus juga akan diberikan kepada Cahya atas prestasi gemilangnya.

Ketua Askab PSSI Karawang Asep Aang Rahmatullah mengatakan aksi brilian Cahya Supriadi di setiap pertandingan menjadi motivasi baginya untuk memajukan sepakbola.

“Jadi kami sangat termotivasi atas aksi gemilang Cahya Supriadi dan kami mengapresiasi prestasi yang diraih Cahya,” kata Aang usai video call bersama Cahya Supriadi, Senin (11/7/2022).

Aang juga berencana akan mengundang Cahya Supriadi. Tujuannya untuk diskusi dalam upaya pemajuan sepak bola di Karawang.

“Saya sudah video call ke Cahya minta untuk nanti bisa hadir makan bersama dan diskusi bersama kami dan Bupati untuk masukan pemajuan sepak bola di Karawang,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga tengah mempersiapkan penghargaan. Penghargaan itu berupa uang pembinaan.

“Sebagai apresiasi, kami akan siapkan reward uang pembinaan buat Cahya,” ucapnya.

Ia berharap apa yang dicapai Cahya Supriadi jadi inspirasi bagi para calon pesepakbola di Karawang. Sehingga, kelak akan lahir Cahya Supriadi berikutnya, termasuk pesepak bola lain di berbagi posisi.

“Kami juga berharap dengan kehadiran Cahya Supriadi bisa memotivasi para atlet sepak bola di Karawang untuk semangat mengejar pencapaiannya dan bisa berlaga di kancah nasional,” tandasnya.

Sementara itu, dalam akun resmi media sosial (medsos) Instagram Bupati Karawang @cellicanurrachadiana turut juga memuji aksi Cahya Supriadi.

“Turut bangga, dan sehat selalu yah Kang Cahya. Proud Of You!” Tulis Bupati Karawang dalam akun instagramnya.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :