Cantiknya Ashanty Saat Pakai Hijau, Netizen: Masya Allah!! Semoga Istiqomah

  • Whatsapp


Cantiknya Ashanty Saat Pakai Hijau, Netizen: Masya Allah!! Semoga Istiqomah

Ashanty bersama suaminya Anang Hermansyah dan ketiga anaknya Azriel, Arsy dan Arsya saat ini sedang berada di Mekkah untuk umrah. Beberapa aktivitas mereka selama di sana juga dibagikan Ashanty di Instagram miliknya.

Salah satu yang menarik perhatian adalah unggahan Ashanty yang tampil anggun mengenakan hijab warna coklat yang dipadukan dengan gamis nude.

Read More

Tak hanya itu, Ashanty juga terlihat begitu cantik dan menawan dengan riasan natural. Dalam foto tersebut, Ashanty yang tampak sedang berada di Jeddah mengabadikan momen indah tepat saat matahari terbenam. Dimana langit merah jambu menghiasi langit Jeddah, Arab Saudi.

Tak hanya mengabadikan momen dirinya mengenakan hijab dengan pemandangan sunset di Jeddah. Caption yang dibubuhkan Ashanty pun menarik perhatian para followernya. Istri Anang Hermansyah ini menyelipkan kata-kata mutiara dari Ali Bin Abi Thalib, tentang ujian dalam hidup.

“Kehidupan itu cuma 2 hari. Satu hari untukmu dan satu hari melawanmu. Maka pada saat ia untukmu, jangan bangga dan gegabah. Dan pada saat ia melawanmu, bersabarlah. Karena keduanya adalah ujian bagimu. -Ali bin Abi Thalib-,” tulis Ashanty di Instagram @ashanty_ash, Jumat, 4 November 2022.

Sontak, unggahan Ashanty yang terlihat imut mengenakan hijab menuai banyak komentar dari para pengikutnya, termasuk selebriti Indonesia.

“Masha Allah canteeeeekkkkk amaaattt nenggggg,” tulis Meisya Siregar.

“Masha Allah!! Ibu sayang. Kamu cantikku,” komentar Aurel Hermansyah.

Tak hanya itu, netizen juga berharap setelah Ashanty pulang dari Mekkah, penyanyi itu bisa menjaga auratnya dengan mengenakan hijab terus menerus.

“Cantiknya bunda,, semoga istiqomah pulang umroh ya bun, langsung berhijab,”.

“Alhamdulillah ya Allah senang lihatnya, mudah-mudahan selamanya bisa berhijab dan istiqomah bunda sekeluarga orang baik,”.

“Bismillah diniatkan karena Allah SWT yang telah memberikan limpahan kesuksesan dunia pada bunda. Sebagai ungkapan rasa syukur pada Nya, semoga bunda istiqomah berhijab,”.

 

Related posts