Cara membuat akun dan mendapatkan uang limit kredit di Kredivo

Cara membuat akun dan mendapatkan uang limit kredit di Kredivo – Isu mengenai teknologi memang banyak sekali peminatnya. Ramal.id pada kans ini akan memberikan review mengenai Cara membuat akun dan mendapatkan uang limit kredit di Kredivo. Nah seketika saja kalian simak pertanyaan dan review yang kami himpun dari arie.pro sebagai berikut :

Batas Akun Kredivo

Kadang kita butuh barang saat tidak punya uang sama sekali, atau mau belanja tapi nunggu gajian masih lama, cari pinjaman sana sini gak work atau malas Karena prosesnya ribet, jangan khawatir , tidak perlu bingung. download gratis di playstore atau appstore dan bagi anda yang tidak ingin proses pendaftarannya ribet mungkin bisa mencoba aplikasi kredivo.

Mengapa saya merekomendasikan aplikasi ini? Karena menurut saya aplikasi ini cukup mudah digunakan, proses pembuatan akun tidak perlu ribet, dan aman, yang terpenting kenapa aman? Tidak perlu khawatir untuk mengajukan cicilan di Kredivo. Semua data pengguna akan dilindungi oleh enkripsi. Kredivo juga resmi terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK, jadi dijamin kredibilitasnya! Oh ya sedikit informasi kredivo juga meraih penghargaan sebagai aplikasi terbaik Google play 2017.

Apa itu kredivo?
Kredivo merupakan salah satu aplikasi kredit online yang menawarkan berbagai kemudahan dan lebih cepat didapatkan dibandingkan aplikasi kredit konvensional, penggunaannya seperti kartu kredit, nantinya Kredivo akan memberikan limit tertentu dan dengan limit tersebut kita dapat menggunakannya untuk melakukan transaksi online atau menariknya dengan uang tunai, langsung ke rekening kami.

Persyaratan bagi kami untuk mendapatkan limit kredit adalah sebagai berikut:
Sebelum melakukan proses pengajuan pinjaman dengan Kredivo, penting bagi kita untuk memiliki akun Kredivo, serta memenuhi persyaratan dan dokumen yang berlaku. Jika tidak, kemungkinan besar pengajuan pinjaman tidak akan diproses oleh Kredivo dan berikut persyaratannya.

Berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) dengan melampirkan KTP berswafoto dengan usia minimal 18 tahun maksimal 60 tahun Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, dan Cirebon. Dapatkan minimal 3 juta/bulan dengan menyertakan bukti upload foto NPWP atas nama pribadi Anda. Dan jika Anda freelance Anda dapat terhubung ke internet banking, karena nanti Kridevo akan dapat memeriksa penghasilan Anda dari internet banking.

Cara membuat akun dan mendapatkan batas kredit di Kredivo

Sebenarnya untuk membuat akun kredivo tidak perlu bingung karena prosesnya sama mudahnya, pertama kita download dulu aplikasinya di play store atau app store. Kemudian buka aplikasi dan pilih “Daftar Kredivo” Nanti aplikasi akan menanyakan data seperti data lokasi, informasi paket, nomor handphone. Klik setuju jika Anda setuju. Kemudian siapkan KTP dan bukti penghasilan anda seperti slip gaji, NPWP, rekening internet banking, dll lalu klik daftar sekarang. Kemudian isi formulir pendaftaran, lalu klik kirim informasi pribadi. Nanti kamu akan diminta untuk mengambil foto KTP dan berfoto selfie dengan KTP. Selain itu, Anda juga dapat login ke akun media sosial yang Anda gunakan dan usahakan agar akun media sosial tersebut memiliki nama yang sama dengan yang ada di KTP. Jika perlu, Anda juga dapat login ke akun BPJS online Anda. Semakin lengkap data yang diberikan, semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan limit kredit dari kredivo.

Ada baiknya untuk membaca syarat dan ketentuan terlebih dahulu agar prosesnya berjalan lancar. Jika masih mengalami kendala, Anda dapat menghubungi kredivo dengan mengirimkan email ke [email protected] atau telepon di 0807-1-573348. Alamat kantor pusat: Dipo Tower Level 3 Unit AB, Jalan Jenderal Gatot Subroto No. kav. 51-52, RW.7, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10260 Alamat kantor operasional: Rukan Permata Senayan E52-55, Jl. Tentara Pelajar No. 21, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta 12210

Itu saja penjelasan yang saya berikan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk menggunakannya dengan bijak.

Nah semoga dengan adanya artikel ini Cara membuat akun dan mendapatkan uang limit kredit di Kredivo dapat menjawab semua pertanyaan yang tentunya kalian natural. Semoga dengan pengetahuan yang kami bagikan akan kalian peroleh kegunaan dari tulisan ini. Terima beri

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :