Cara Membuat Kopi Kocok (Dalgona Coffee) Ekonomis untuk jualan

Cara Membuat Kopi Kocok (Dalgona Coffee) – Untuk Membuat Resep minuman ini, anda memerlukan waktu kurang lebih 6 min. Resep dan bahan yang digunakan untuk Cara Membuat Kopi Kocok (Dalgona Coffee) telah di coba dengan hasil Porsi 1. Tingkat kesulitan dari resep minuman ini tergolong Medium. Anda dapat segera membuat Resep minuman ini cocok

Selain resep makanan, resep minuman juga amat banyak dicari. Apalagi jika minuman khas dari suatu daerah maupun minuman yang sedang hit. Misal saja Cara Membuat Kopi Kocok (Dalgona Coffee) yang akan kami bahas pada halaman ini. Membuat Cara Membuat Kopi Kocok (Dalgona Coffee) di rumah bersama keluarga yakni opsi terbaik ketika ini karena situasi yang kurang baik. Jadi, mending buat sendiri bersama keluarga.

:

Bahan Cara Membuat Kopi Kocok (Dalgona Coffee)

BahanSesuaikan: 2 sdm Kopi instan atau espresso 1 1/2 sdm Gula kelapa gula tebu juga bisa 2 sdm Air mendidih 1 gelas Susu almond susu lain juga bisa secukupnya Es

Informasi nutrisi Cara Membuat Kopi Kocok (Dalgona Coffee)

Informasi nutrisi1 gelasPorsi98 kkalKalori19 gKarbohidrat1 gProtein3 gLemak1 gSerat

Cara Membuat Cara Membuat Kopi Kocok (Dalgona Coffee)

Steps1 .Kocok kopi, gula, dan air mendidih bersama-sama menggunakan mixer berdiri, mixer tangan, atau frother. Kocok selama 2-5 menit sampai berbusa, gosok sisi mangkuk, jika perlu.2 .Tambahkan es ke dalam gelas, tuang susu, lalu taburi dengan campuran kopi kocok. Cepat ambil gambar untuk upload ke media sosial, lalu aduk dan nikmati.

Semoga dengan adanya info Cara Membuat Kopi Kocok (Dalgona Coffee). Dapat membuat anda lebih mempunyai wawasan untuk membuat anek minuman dingin. Terima kasih dan lihat juga resep lainnya disitus ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :