cara mengetahui nomor pelanggan indovision, okevision, mnc, top tv tanpa kartu struk untuk bayar tagihan

cara mengetahui nomor pelanggan indovision, okevision, mnc, top tv tanpa kartu struk untuk bayar tagihan – Informasi mengenai teknologi memang banyak sekali peminatnya. Ramal.id pada peluang ini akan memberikan ulasan mengenai cara mengetahui nomor pelanggan indovision, okevision, mnc, top tv tanpa kartu struk untuk bayar tagihan. Nah seketika saja kalian simak pertanyaan dan review yang kami himpun dari arie.pro sebagai berikut :

nomor pelanggan di TV

Banyak orang bertanya bagaimana cara mengetahui nomor pelanggan dari CSS indivision. Baik itu okevision, MNC Vision dan tv papan atas tanpa harus melihat struk dan buku. Karena customer id akan sangat dibutuhkan saat kita akan membayar tagihan atas paket yang dibeli.

Sebenarnya mudah dan semuanya sama saja. Saat kita memasang TV kabel, petugas TV kabel akan memberikan buku petunjuk beserta nomor ID pelanggan. Dan nomor tersebut akan digunakan untuk membayar tagihan setiap bulannya.

Bagaimana jika nomornya terlupakan? sementara paket indovision sudah habis. Otomatis kita tidak bisa menonton TV kesayangan kita. Cara mengetahui nomor pelanggan tanpa buku dari petugas.

Jangan khawatir, ada cara untuk mengetahui ID atau nomor pelanggan dari Indovision, Okevision, MNC, Top TV tanpa harus melihat struk atau buku dari petugas. Dan inilah cara untuk mengetahuinya.

Cara mengetahui nomor id pelanggan tanpa struk atau buku di indovision, okevision, MNC dan Top

Nyalakan TV dan receiver indovision, okevision, MNC atau Top Ketika paket habis kita akan otomatis mendapatkan notifikasi pesan, akan ada nomor pelanggan kita. Untuk melihatnya pilih menu di remote. Pilih Email.
Pilih Pesan.
Pilih Info pembayaran.
Kemudian nomor pelanggan kami akan muncul.

Nomor ini bisa digunakan untuk membayar tagihan. Nomor ini dapat kita gunakan untuk membayar tagihan di Indomaret, Alfamart, Pegadaian, JNE, POS, ATM, internet banking atau di e-commerce seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia dan layanan pembayaran lainnya yang menyediakan pembayaran TV kabel.

Nah semoga dengan adanya artikel ini cara mengetahui nomor pelanggan indovision, okevision, mnc, top tv tanpa kartu struk untuk bayar tagihan bisa menjawab seluruh pertanyaan yang tentunya kalian alami. Semoga dengan pengetahuan yang kami bagikan akan kalian temukan kegunaan dari tulisan ini. Terima kasih

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :