Cara Menggunakan Kuota Videomax Terbaru

ramal.id – Cara menggunakan kuota videomax Menggunakan aplikasi via telepon saya Agar videomax berfungsi, Anda mungkin perlu memiliki kuota videomax, dan Anda akan menggunakan videomax untuk apa-apa.

Mungkin Anda menggunakan internet melalui smartphone melalui penyedia kartu SimPATI Telkomselada distribusi paket data, antara lain: Paket Flash dan paket data Videomax.

Jumlah Videomax dikumpulkan dari waktu ke waktu dan digunakan saat menonton film.

Paket Kuota Videomax

Cara menggunakan kuota Videomax

Paket Kuota Videomax adalah update kuota HOOQ dan VIU yang sama-sama berguna untuk melihat atau menonton video apapun. Berikut cara menggunakan Videomax dari haloponsel.com.

Pertama, ketik *123# di kotak, lalu klik kanan OK/Call/Phone. Jadi ada beberapa pilihan menu dan tinggal pilih nomor 2 (Video Max)’

Lihat juga: Paket Internet Murah Telkomsel

Kemudian akan muncul menu lain dan ini adalah 2 pilihan pertama Videomax Hooq dan kedua Videomax VIU dan disini anda tinggal memilih nomor 2. Muncul pesan dengan kalimat yang mengaktifkan VideoMax

Bagian Videomax adalah bagian dari Telkomsel dan hanya dapat digunakan untuk menonton film atau drama di Hooq, Viu, Catchplay, SuperSoccer, Nicklodeon dan Tribe. Selain portal, bagian Videomax tidak dapat digunakan, bahkan untuk Youtube.

Untuk mencatat : kuota videomax adalah satu-satunya kuota yang hanya dapat digunakan untuk menonton film atau drama di Hooq, Viu, Catchplay, SuperSoccer, Nicklodeon dan Tribe. Di luar portal, kuota Videomax tidak dapat digunakan, bahkan untuk Youtube.

Namun bagi yang tidak suka menonton film karena hanya sekedar chatting, searching dan menggunakan media sosial, ada saran yang bisa digunakan untuk mengubah kuota Videomax menjadi kuota Flash 24 jam yang disebut kuota reguler.

Kalau di ubah ke kuota biasa bisa juga untuk nonton youtube, tapi syarat utamanya harus ditambah Kuota Flash. Metode ini mungkin berhasil.

Meskipun layanan Hooq dan VIU dapat digunakan secara gratis, Anda harus mengaktifkan Videomax terlebih dahulu untuk menggunakan layanan tersebut.

Yang perlu Anda diskusikan sebelum menggunakan kuota VideoMax ini adalah kuota ini hanya dapat digunakan saat streaming atau menonton film.

Jika Anda mengakses aplikasi, mencari film, atau aktivitas serupa, kuota yang Anda gunakan penting. Saat berbagi, berbagi VideoMax ini hanya dapat digunakan saat melihat atau mengirim

Untuk Penggunaan kuota VideoMax, kamu harus memiliki kuota internet utama atau standar. Jadi jangan terkecoh jika peluang Anda yang biasa turun sedikit karena Anda sudah memulai atau mencari film yang membutuhkan standar atau overhead.

Lihat juga: Cara mendapatkan kredit gratis

Bagaimana cara menggunakan kuota Videomax?

Jika Anda ingin menggunakan paket VideoMax ini, Anda harus memiliki paket ini.

Anda dapat mengaktifkan kuota VideoMax dengan tiga cara: Paket Bonus atau Biaya VideoMax Tambahan Anda dapat membeli paket data reguler dengan Bonus Probabilitas VideoMax.

Paket Telkomsel biasanya menawarkan beberapa paket internet yang bisa dipilih.

Salah satunya adalah paket tambahan atau bonus probabilitas VideoMax. Cara pertama ini menghilangkan kebutuhan untuk membeli paket kuota VideoMax

1.Beli kuota VideoMax

  1. Ketik *123#
    Ketik *123#> dan tekan call/call/call
  2. Tekan nomor 3
    Kemudian tekan angka 3 yaitu /Music/Games>, lalu tekan Send.
  3. Tekan 1
    Kemudian tekan 1, VideoMAX >, lalu tekan OK
  4. Pilih apa yang kita inginkan
    Kemudian kita memilih apa yang kita inginkan berdasarkan kebutuhan dan keinginan kita. VideoMAX 1GB Ekstra Kuota>, lalu tekan Kirim/Kirim.
  5. Pilih menu nomor 1
    Selanjutnya, detail kuota VideoMax. Pilih menu nomor 1 yang akan dibeli, lalu tekan Submit.

2. Beli paket VideoMax melalui MyTelkomsel

  • Download aplikasi MyTelkomsel dan install di smartphone Anda.
  • Klik Telkomsel Saya.
  • Klik masuk
  • Silakan masukkan nomor ponsel Anda > pilih berikutnya.
  • Masukkan nomor Telkomsel
  • Telkomsel mengirimkan kode konfirmasi per pesan masuk. Harap verifikasi nomor dan masukkan di kolom yang tersedia. > Kemudian tekan Tinjau.
  • Memasukkan kode
  • Setelah masuk ke layar utama My Telkomsel, tap logo di pojok atas.
  • Dari menu Paket, pilih Temukan Paket.
  • Pilih Jelajahi
  • Kemudian pilih kamar yang diinginkan
  • Setelah itu, Anda akan dapat menikmati berbagai pilihan yang tersedia setelah melakukan transaksi dan melakukan pembayaran.

Cara Menggunakan Kuota VideoMax

Pada artikel ini, saya akan menggunakan komponen VideoMax di aplikasi Hooq. Menggunakannya untuk aplikasi lain tidak berbeda.

  • Unduh dan instal template yang sesuai.
  • Daftar atau daftar untuk berita yang ingin Anda tonton. Pilih Login untuk mendaftarkan akun.
  • Ketik nomor ponsel Anda > pilih Selesai.
  • Periksa kode PIN yang dikirim dengan menekan OK
  • Masukkan kata sandi yang valid > lalu pilih salah satunya
  • Ketik gmail Anda dan klik bayar sekarang

Lihat juga: Trik internet gratis Indosat im3 OOredoo

Demikian cara penggunaan kuota videomax dan cara mendapatkannya semoga berhasil semoga sukses dan bermanfaat tetap setia pada kami di ramal.idTerima kasih.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :