cara menghilangkan stiker atau emoticon foto di status wa atau fb bisakah?

cara menghilangkan stiker atau emoticon foto di status wa atau fb bisakah? – Info mengenai teknologi memang banyak sekali peminatnya. Ramal.id pada kans ini akan memberikan ulasan mengenai cara menghilangkan stiker atau emoticon foto di status wa atau fb bisakah?. Nah segera saja kalian simak pertanyaan dan ulasan yang kami himpun dari arie.pro sebagai berikut :

hapus stiker di foto

Jika ada yang bertanya apakah ada cara untuk menghilangkan emoticon atau stiker dari sebuah foto? Jawabannya adalah ya, tetapi mungkin tidak semudah yang Anda pikirkan. Karena untuk saat ini tidak ada cara lain untuk menghilangkan emoticon atau gambar yang menghalangi suatu objek, selain dengan mengeditnya.

Ingat bahwa gambar atau foto hanya 2 dimensi, jadi jika sudah diedit dan kemudian ditutup (seperti dengan stiker) lalu diposting, gambar dari postingan tidak dapat dihapus. Kita hanya bisa memanipulasi gambar agar terlihat seperti tidak memiliki objek pembatas seperti emoticon atau stiker.

Saat ini hadir teknologi AI (Aficial Intelligence) yang dapat dengan mudah mengubah wajah seseorang dengan wajah lainnya. Nah, mungkin kita bisa menggunakan aplikasi yang sudah menggunakan teknologi AI. Namun hingga saat ini (saat artikel ini ditulis) belum ada pengembang aplikasi yang mampu membuat aplikasi untuk menghilangkan stiker pada sebuah foto.

Kalaupun ada, mungkin nanti kita harus mengambil 2 foto sekaligus. Misal saya punya 2 foto, yang satu foto wajah saya ditempel stiker dan yang lainnya tidak. Kami dapat memindahkan foto wajah saya yang tidak diblokir ke foto stiker yang diblokir.

Cara menghilangkan stiker di foto

Dengan teknik kloning

Dengan cara ini kami melepas stiker dengan ukuran kecil. Jadi jika stiker menutupi sebagian besar foto akan sangat sulit. Misalnya kita sedang di pantai, lalu ada orang di belakang kita atau ada bagian kecil dari foto yang ingin kita hapus, maka hal ini bisa dilakukan dengan teknik clone. Untuk menggunakan cara ini kita bisa lihat videonya disini : Lihat disini Atau bisa baca artikelnya disini : Lihat disini

Dengan teknik pemotongan

Sediakan foto yang telah diblokir oleh stiker (misalnya foto orang yang sedang berduaan dengan orang lain, tetapi foto orang tersebut diblokir dengan stiker). Sediakan juga foto yang tidak terhalang (misalnya foto orang yang dicurigai sedang berduaan dengan orang lain padahal sedang sendiri). Kita bisa memotong foto orang yang sedang sendirian di wajah saja. Kemudian pindahkan foto yang dipotong di atas foto yang telah diblokir oleh stiker. Untuk teknik seperti ini biasanya kita membutuhkan software yang memiliki fitur seleksi untuk memotong hanya bagian wajah dan memindahkannya ke foto yang diblokir oleh stiker. Kebanyakan orang menggunakan teknik ini dengan bantuan perangkat lunak Photoshop.

Itulah dua cara yang biasa digunakan orang untuk menghilangkan stiker, emoticon, tulisan atau coretan pada sebuah foto untuk mengungkap rahasia dalam sebuah gambar asli tanpa perlu mengedit stiker.

Nah semoga dengan adanya tulisan ini cara menghilangkan stiker atau emoticon foto di status wa atau fb bisakah? dapat menjawab seluruh pertanyaan yang tentunya kalian natural. Semoga dengan pengetahuan yang kami bagikan akan kalian peroleh kegunaan dari tulisan ini. Terima beri

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :