Cara Uninstall CorelDraw Hingga Bersih Di Komputer

Cara Uninstall CorelDraw Hingga Bersih Di Komputer – Isu mengenai teknologi memang banyak sekali peminatnya. Ramal.id pada kans ini akan memberikan review mengenai Cara Uninstall CorelDraw Hingga Bersih Di Komputer. Nah seketika saja kalian simak pertanyaan dan review yang kami himpun dari arie.pro sebagai berikut :

aplikasi coreldraw

Jika anda ingin menggunakan CorelDraw versi terbaru tentunya anda perlu menghapus versi lama di komputer anda, mengingat aplikasi tidak double dan overlap yang menyebabkan banyak error nantinya. Selain itu, sangat disayangkan juga ruang hard disk Anda akan cepat penuh melihat aplikasi ini juga cukup besar untuk diinstal dan komputer akan terasa cukup berat untuk digunakan selanjutnya. Apalagi sekaligus 2 aplikasi di komputer Anda.

Bagi anda yang sering menggunakan file CorelDraw untuk bekerja, tentunya membutuhkan CorelDraw versi terbaru untuk mempermudah dalam mengedit, memiliki banyak fitur baru dan tentunya untuk membantu kegiatan desain anda, beberapa orang bahkan membuka file .cdr di hpnya.

Disini kami ingin berbagi 2 tips yang bisa anda lakukan untuk meng-uninstall atau membersihkan aplikasi CorelDraw dari komputer atau laptop sampai ke akar-akarnya.

Metode 1

Disini kita akan menggunakan aplikasi pihak ke-3 untuk menguninstall aplikasi CorelDraw. Nama aplikasinya adalah CCleaner yang dapat Anda unduh secara gratis di tautan. Anda dapat mengunduh versi gratis atau Anda dapat membeli versi berbayar dengan banyak keunggulan dalam aplikasi.

Untuk uninstall silahkan ikuti tutorial berikut.

Unduh dan instal aplikasi CCleaner di komputer Anda. Buka aplikasi CCleaner Pilih menu Tool > Uninstall > Cari program CorelDraw > Uninstall Ikuti langkah uninstall sampai selesai Metode 2

Cara selanjutnya adalah anda bisa menggunakan program bawaan dari Windows untuk menguninstall aplikasi CorelDraw. Karena Windows sendiri memiliki program untuk membersihkan aplikasi yang ingin Anda hapus dari komputer Anda dan membuat komputer Anda terasa bebas kembali tanpa banyak aplikasi yang tidak perlu. Berikut langkah-langkah yang bisa Anda lakukan.

Start > Masuk ke Control Panel Pilih program “Uninstall a Program” pada banyak icon di Control Panel Cari aplikasi yang ingin di hapus disini kita pilih CorelDraw Klik Uninstall / Change Ikuti step selanjutnya, next, next sampai selesai

Demikian 2 langkah yang bisa anda ikuti jika ingin menghapus aplikasi CorelDraw. Ikuti langkah pertama atau kedua yang bisa Anda lakukan tetapi lakukan salah satunya saja, karena jika berhasil, aplikasi tidak akan terlihat lagi di-uninstall.

Biasanya cara ini akan menghapus semua file yang ada di komputer untuk uninstall Corel. Semoga tutorial ini bermanfaat.

Nah semoga dengan adanya tulisan ini Cara Uninstall CorelDraw Hingga Bersih Di Komputer dapat menjawab semua pertanyaan yang tentunya kalian natural. Semoga dengan pengetahuan yang kami bagikan akan kalian dapatkan kegunaan dari tulisan ini. Terima beri

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :