Cara Video Call WhatsApp di Laptop Terbaru

ramal.id – Bagaimana cara melakukan video call WhatsApp di laptop? Bisakah itu digunakan? Pelajari lebih lanjut di artikel ini.

Setiap ponsel memiliki aplikasi WhatsApp sebagai alat komunikasi.

Perkembangan teknologi juga memungkinkan Anda untuk mengakses WhatsApp dari laptop atau komputer Anda.

Tentu saja, akan lebih mudah untuk tetap berhubungan saat bekerja tanpa membuka telepon.

WhatsApp Web adalah klien web WhatsApp, yang memberi Anda akses cepat ke semua fitur utama seperti mengirim dan menerima pesan, mengunduh media, file, konten, dan berbagi video.

WhatsApp Web adalah layanan sederhana yang mengurangi ketergantungan Anda pada ponsel cerdas Anda.

Cukup buka situs web WhatsApp.com di komputer Anda dan pindai kode batang di pengaturan web WhatsApp di perangkat seluler Anda.

Jika Anda berhasil masuk, Anda dapat mensimulasikan pengalaman WhatsApp Mobile di komputer Anda tanpa iklan. Ini untuk memastikan Anda tidak ketinggalan informasi atau percakapan apa pun di WhatsApp.

Bagi mereka yang baru mengenal WhatsApp Web, ini akan membingungkan. Anda juga dapat melakukan panggilan video dari laptop Anda selama Anda mengerti.

Ini bukan hal baru, tetapi ada beberapa langkah yang perlu Anda pahami untuk melakukan panggilan video dari WhatsApp. Anda perlu menginstal beberapa aplikasi.

Nah kali ini kami akan membagikan cara menelepon whatsapp di laptop jadi pantau terus ya.

Cara melakukan video call WhatsApp di laptop

panggilan video whatsapp di laptop

Berikut langkah-langkah cara melakukan video call WhatsApp di laptop, pelajari selengkapnya di bawah ini.

Lihat juga: Cara menghapus status online di WhatsApp

1. Instal emulator

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah menginstal emulator.

Untuk menggunakan fitur panggilan video di Wab WhatsApp, Anda harus menginstal emulator NOX di komputer Anda. kenapa pakai nox? kenapa tidak bluestack saja?

Kami merekomendasikan menggunakan emulator nox karena menurut kami emulator ini paling ringan dari bluestacks dan banyak fitur yang disediakan oleh emulator ini.

Anda dapat menginstalnya melalui aplikasi browser favorit Anda. Anda kemudian dapat menulis alamat browser https://www.bluestacks.com/en/bluestacks-4.html di kolom pencarian. Anda kemudian dapat memilih opsi unduhan dan menunggu prosesnya selesai.

Setelah unduhan selesai, Anda dapat menginstalnya di komputer Anda dan menunggu proses instalasi selesai.

Jika Anda memiliki permintaan untuk meningkatkan akurasi lokasi, Anda dapat memilih opsi Terima lalu opsi Ya.

2. Masuk Google

Anda harus memasukkan alamat email yang digunakan untuk dapat mengunduh aplikasi dari playstore untuk menjalankan aplikasi ini. Kemudian masukkan kata sandi email Anda.

3. Buka toko

Setelah Anda berhasil login, Playstore terbuka, lalu cari WhatsApp di kotak pencarian, lalu pilih Instal.

Dalam hal ini, Anda dapat menggunakan WhatsApp untuk panggilan video, yang kemudian dapat Anda gunakan di komputer Anda.

4. Buka aplikasi WhatsApp

Setelah berhasil menginstal aplikasi WhatsApp, Anda harus masuk ke menu registrasi di aplikasi WhatsApp, sama halnya dengan mendaftar WA di ponsel Android.

Langkah terakhir untuk melakukan video call via WhatsApp di komputer sama seperti saat Anda melakukan video call dari ponsel ke WhatsApp.

lengkap

Selamat, Anda sudah bisa melakukan video call WhatsApp melalui laptop Anda.

Lihat juga:

Ini adalah bagaimana Anda bisa mendapatkan panggilan video Whatsapp melalui laptop. mudah bukan? Dengan cara diatas anda bisa melakukan panggilan dan chatting tanpa harus menggunakan handphone dan anda bisa melakukannya sambil bekerja, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :