Cek Sound di Panggung, Zaskia Gotik Seperti Baru Bangun Tidur

Video menakjubkan Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting memeriksa suara, di atas panggung sebelum bernyanyi, mengejutkan dunia maya. Zaskia Gotik terlihat seperti baru bangun tidur dan mengenakan gaun hitam berbalut pasmia coklat.

Wajah gothic terlihat tanpa riasan, bahkan sangat lusuh. Rambutnya diikat dengan tidak rapi, seperti dia baru saja bangun tidur.

Seperti biasa, seorang penyanyi akan melakukan gladi bersih sebelum beraksi di atas panggung. Tak hanya itu, biasanya ada prosesi sound check agar selama pertunjukan tidak ada masalah teknis yang berarti.

Hal ini juga dilakukan oleh Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik yang sedang melakukan sound check di atas panggung. Keduanya terlihat serius melakukan sound check bersama.

Ayu Ting Ting terlihat rapi meski dalam balutan busana kasual, kaos putih, celana striped kuning, sandal lusuh, dan cardigan biru. Rambut Ayu dibiarkan terurai dan tidak diikat.

Wajah Ayu juga terlihat masih menggunakan riasan meski taburannya cenderung tipis. Dia masih terlihat imut saat mengenakan pakaian sederhana di atas panggung sebelum tampil.

Berbeda dengan Ayu Ting Ting, ibu satu anak, Zaskia Gotik, justru terlihat sangat lusuh saat melakukan sound check di atas panggung. Zaskia diketahui mengenakan daster hitam, dibalut pasmina cokelat yang dililitkan di dada hingga menutupi leher dan perutnya.

Rambut Zaskia juga dikuncir acak, seperti ada orang yang bangun dan hendak ke kamar mandi. Kali ini Zaskia tampak tidak memakai riasan, karena wajahnya cenderung polos dan tidak memiliki warna sedikitpun.

Sedangkan Zaskia memakai sandal high orange yang biasa dipakainya saat santai. Meski penampilan ibu hamil ini sangat lusuh, namun netizen menganggap dirinya tetap cantik.

“Bumil cantik banget,” tulis netizen.
“Suaranya mirip,” timpal netizen lain.
“Suara mereka tidak perlu diragukan lagi kalau nyanyi,” tulis netizen.

Namun komentar netizen lebih banyak memuji Ayu Ting Ting dan kualitas suara keduanya.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :