Celine Evangelista Sebut Penghasilan Harian Marshel Widianto Capai Rp100 Juta

Hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto semakin dekat. Tak hanya menjalin asmara layaknya anak ABG, keduanya juga sudah mulai terbuka satu sama lain terkait penghasilan yang didapat.

Sebagai presenter sekaligus komedian, Celine melakukan perhitungan kasar dan memperkirakan penghasilan sang kekasih bisa mencapai Rp. 25 juta per program. Alhasil, jika dalam sehari Marshel memiliki empat event, maka ia mampu membawa pulang uang Rp 100 juta.

Besarnya penghasilan Marshel dalam sehari membuat mantan istri Stefan William ini percaya bahwa kekasihnya akan bisa memenuhi kebutuhan keluarganya setelah menikah.

“Dihitung aja ya, Acel enggak ada liburnya satu hari. Dia kerja terus,” ujar Celine Evangelista dikutip dari tayangan YouTube Dapur Bincang Online.

“Dia sehari Rp 100 juta, gue (kebutuhan) Rp 200 juta. Ya, udah 2 hari kerja doang,” lanjutnya.

Terkait hal tersebut, pria asal Tanjung Priok ini hanya bisa mengamininya. Ia bahkan berdoa agar dirinya bisa memiliki penghasilan sebesar yang perkiraan ibu empat anak itu.

“Aminin aja itu mah, doain temen-temen biar segitu,” kata Marshel.

Sementara itu, hingga kini masih banyak orang yang tak percaya bahwa Celine benar-benar serius menjalani hubungan asmara dengan Marshel. Ia bahkan mengaku kerap kesal dengan orang yang beranggapan bahwa kedekatan mereka hanyalah sekedar gimmick.

“Kita mah apa adanya aja,” jelas Celine.

“Kalau aku bilang bener, orang nggak percaya. Dibilang bohongan, juga nggak percaya,” tambahnya.

Termasuk para sahabat dekatnya yang mengaku masih sering kali mempertanyakan terkait kebenaran hubungan antara dirinya dan Marshel.

“Temen aku udah belasan tahun sampai nanya, ‘Sorry gue mau nanya, lu beneran pacaran ama Marshel?’. Kata gue, ‘Ih kenapa sih nggak bisa melihat dengan mata kepala kalian sendiri aja apa yang sedang terjadi’,” tegasnya.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :