CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young Mengatakan Dia ‘Malu dan Menyesal’ Setelah Mencuri Penghasilan Lee Seung Gi

CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young menanggapi tuduhan Dispatch bahwa agensi tersebut mencuri keuntungan yang dimaksudkan untuk mantan artis mereka Lee Seung Gi.

Pernyataan tersebut, yang dirilis pada 21 November KST, berbunyi, “Baru-baru ini, ada hal-hal yang tidak menguntungkan tentang perusahaan kami dan saya yang muncul di media, dan terlepas dari apakah itu benar atau tidak, saya merasa malu. maaf karena semuanya salahku dan hasil dari kurangnya kebajikan.”

“Meskipun kami memiliki kewajiban untuk mengkonfirmasi fakta tentang cerita yang saat ini dilaporkan atau beredar di publik secara rinci, kami meminta pengertian Anda bahwa kami sedang dalam tahap kliring dan bahwa kami menahan diri untuk tidak mengungkapkan posisi kami karena mungkin ada menjadi persoalan hukum di kemudian hari,” lanjutnya.

“Begitu Hook Entertainment atau saya telah dengan jelas mengidentifikasi tanggung jawab hukum, saya akan bertanggung jawab penuh tanpa mundur atau menghindarinya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk tidak mengganggu kegiatan selebriti kami, dan kami akan lebih berhati-hati untuk tidak menyebabkan masalah lebih lanjut. kekhawatiran.”

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, artis tersebut meminta sertifikasi konten untuk catatan transparan pendapatan dan pembayarannya dari Hook Entertainment setelah Divisi Badan Kepolisian Negara Nasional Korea melakukan penggeledahan dan penyitaan pada label tersebut.

Dalam permintaan tersebut, Lee Seung Gi dikatakan telah mengklaim bahwa dia tidak pernah menerima uang dari keuntungan perilisan bermusik dibawah agensinya dalam 18 tahun sejak debutnya.

 

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :