Cerezo Osaka vs prediksi Gamba Osaka, pratinjau, berita tim dan lebih | Piala Liga J 2022

Cerezo Osaka vs prediksi Gamba Osaka, pratinjau, berita tim dan lebih | Piala Liga J 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Cerezo Osaka vs prediksi Gamba Osaka, pratinjau, berita tim dan lebih | Piala Liga J 2022

Cerezo Osaka menjamu saingan beratnya Gamba Osaka di Stadion Kincho dalam aksi Piala Liga J pada hari Sabtu.

Tuan rumah duduk di puncak klasemen Grup A dengan tiga kemenangan dalam empat pertandingan, sementara Gamba Osaka hanya memiliki satu kemenangan dan saat ini berada di tempat ketiga.

Tim tuan rumah menderita kekalahan pertama mereka dari kampanye piala terakhir kali saat mereka kalah 3-1 dari Kashima Antlers. Dalam pertandingan liga sebelumnya, mereka bermain imbang tanpa gol melawan Avispa Fukuoka.

Gamba Osaka, di sisi lain, mengamankan kemenangan pertama mereka musim ini di pertandingan piala sebelumnya, mengalahkan Oita Trinita 2-0. Dalam pertandingan liga mereka sebelumnya, mereka menderita kekalahan 1-0 di kandang dari Shonan Bellmare.

3日🏃‍♂️# 小菊 昭雄 4月23日(土)🆚ガンバ大阪🕑14:00キックオフ🏟ヨドコウ桜スタジアムbit.ly/385M4RM https://t.co/T4gLTeWfDD


Head-to-Head Cerezo Osaka vs Gamba Osaka

Ini akan menjadi derby Osaka edisi ke-66 di semua kompetisi. Tim tamu memiliki keunggulan 28-24 melawan tuan rumah sementara 13 pertandingan berakhir imbang.

Mereka terakhir bertemu di pertandingan pembukaan kompetisi pada bulan Februari. Itu adalah pertandingan yang ketat, dengan Cerezo mengamankan kemenangan 3-2 berkat gol kemenangan Hikaru Nakahara pada menit ke-84.

Panduan formulir Cerezo Osaka (semua kompetisi): DLWLW

Panduan formulir Gamba Osaka (semua kompetisi): LWDDW


Berita Tim Cerezo Osaka vs Gamba Osaka

Cerezo Osaka

Hinata Kida adalah satu-satunya pemain yang keterlibatannya dalam permainan masih diragukan.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Hinata Kida

Penangguhan: Tidak ada

Gamba Osaka

Takashi Usami belum memainkan game untuk Nerazzurri sejak Maret setelah mengalami cedera lutut. Masaaki Higashiguchi adalah absen jangka panjang karena cedera ACL.

Cedera: Takashi Usami, Masaaki Higashiguchi

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada


Prediksi XI Cerezo Osaka vs Gamba Osaka

Cerezo Osaka (4-4-2): Jin-Hyeon Kim (GK); Matej Jonjić, Ryuya Nishio, Ryosuke Yamanaka, Riku Matsuda; Takashi Inui, Riki Harakawa, Hiroaki Okuno, Hikaru Nakahara; Hiroto Yamada, Bruno Mendes

Gamba Osaka (4-4-2): Juni Ichimori (GK); Keisuke Kurokawa, Gen Shoji, Genta Miura, Ryu Takao; Hideki Ishige, Dawhan, Mitsuki Saito, Kosuke Onose; Patric, Hiroto Yamami


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Cerezo Osaka vs Gamba Osaka

Kedua belah pihak telah sedikit tidak konsisten sepanjang musim. Tuan rumah telah mengungguli Gamba 13-12 dalam pertandingan Liga J1 dan juga memiliki rekor pertahanan yang lebih baik, kebobolan sembilan gol melawan 13 gol yang dibobol tim tamu.

Sakura telah mencatat angka yang lebih baik di pertandingan piala tetapi menderita kekalahan pertama mereka di turnamen terakhir kali dan tampaknya mereka kehabisan tenaga.

Kami tidak melihat mereka kalah di kandang, jadi pertandingan harus berakhir imbang dengan skor tinggi.

Prediksi: Cerezo Osaka 2-2 Gamba Osaka


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Cerezo Osaka vs prediksi Gamba Osaka, pratinjau, berita tim dan lebih | Piala Liga J 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :