Cerita Penggemar Indonesia Tak Sengaja Ketemu Liam Gallagher di Bali

Media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto Liam Gallagher di Bali. Mantan vokalis Oasis itu terlihat begitu ramah saat dimintai foto oleh salah satu petugas bandara di Pulau Dewata.

Bahkan, Menparekraf Sandiaga Uno juga kembali mengunggah foto Liam dan mengucapkan selamat datang di Indonesia.

Keseruan Liam Gallagher berkunjung ke Bali berawal dari unggahan Instagram Rizqi Ganis Ashari @powerrangeritem pada Selasa, 9 Agustus 2022. Ganis mengaku sebagai penggemar Oasis sehingga sangat heboh bisa bertemu idolanya.

Liam Gallagher terlihat mengenakan kemeja abu-abu, celana pendek, tas selempang hingga topi ember. Dia juga memiliki topeng di tangannya dan sangat ramah ketika diminta untuk foto.

Ganis telah mengungkapkan kepada Liam bahwa dia adalah penggemar berat dan mengumpulkan semua albumnya.

Respons penyanyi 49 tahun itu juga begitu baik yakni ‘Lovely man. Thank you. Live forever’.

“Ganis dan percakapan pendeknya dengan sang idola, Liam Gallagher. Foto diambil setelah proses pemeriksaan imigrasi di area keberangkatan selesai dilakukan. Dia terbang ke Singapura kemarin,” tulis Ganis pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Kolom komentar dipenuhi oleh warganet yang iri karena ingin bertemu serta berfoto bersama Liam. Beberapa di antara mereka juga menyebut bahwa Ganis begitu beruntung karena bisa bertemu sosok idola.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno juga menyambut kedatangan Liam Gallagher di Bali. Dia mengunggah ulang foto milik Ganis dan mempromosikan terkait UMKM.

“Welcome to Bali @liamgallagher. Selamat berwisata! Jangan lupa untuk beli kreatif lokal dan jadilah Rojali (Rombongan Jadi Beli), bantu geliatkan UMKM di sektor ekraf. Mudah-mudahan kedatangan Liam bisa membawa dampak ekonomi dan terciptanya lapangan kerja,” tulis Sandiaga Uno.

Dilihat ke akun Instagram Liam, ia tampak membagikan foto pemandangan pantai dan matahari terbit pada Jumat, 5 Agustus 2022. Namun, dia tidak memberikan keterangan lokasi foto itu diambil. Sementara warganet menebak-nebak bahwa foto itu diambil di Indonesia.

Sebagai informasi, band Oasis bubar pada tahun 2009 dan Liam Gallagher membentuk rock band Beady Eye. Lalu pada 2017, pelantun lagu Don’t Look Back in Anger ini memutuskan untuk solo karier.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :