Cha Hak Yeon VIXX Adalah Pemilik Anjing Depresi Dalam Penampilan Spesial “Tomorrow”

  • Whatsapp


Cha Hak Yeon VIXX Adalah Pemilik Anjing Depresi Dalam Penampilan Spesial “Tomorrow”

MBC “Tomorrow” telah membagikan cuplikan penampilan spesial Cha Hak Yeon VIXX!

Peringatan: menyebutkan individu yang berencana bunuh diri.

Read More

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, “Tomorrow” adalah drama yang dibintangi oleh Rowoon SF9 sebagai Choi Joon Woong, seorang manusia fana yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri, dan ia akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda mereka.

Spoiler

Awal bulan ini, agensi Cha Hak Yeon 51k mengumumkan bahwa aktor tersebut akan membuat penampilan khusus dalam drama sebagai salah satu subjek yang harus ditangani oleh Tim Manajemen Krisis.

Pada tanggal 29 April, drama tersebut merilis gambar baru yang menampilkan Cha Hak Yeon sebagai Huni, pemilik Kongyi, seekor anjing bunuh diri yang memiliki tingkat depresi yang tinggi. Kisah Huni dan Kongyi akan menggambarkan episode “Suatu Hari Karena Anda” dari webtoon yang menerima banyak cinta dari para pembaca.

Dalam foto-foto tersebut, Huni terlihat sangat terkejut setelah mengetahui bahwa anjingnya mencoba bunuh diri. Dia tidak dapat berbicara, dan ada air mata di matanya. Dia tidak bisa mengangkat kepalanya seolah-olah dia memiliki perasaan campur aduk tentang situasi yang sulit dipercaya, dan suasana yang berat membuat penonton sedih. Keingintahuan meningkat atas hubungan Huni dan Kongyi dan mengapa Kongyi mencoba untuk bunuh diri.

Tim produksi berterima kasih kepada Cha Hak Yeon karena menerima tawaran untuk membuat penampilan khusus dalam serial ini dan berkomentar, “Berkat penampilannya yang penuh semangat, yang dengan hati-hati menangkap emosi karakternya dengan variasi dalam mata dan ekspresinya, sebuah episode yang lebih menyentuh lahir. ”

Episode selanjutnya dari “Tomorrow” akan tayang pada 29 April pukul 9:55 malam. KST.

Related posts