Chae Jong Hyeop Diberi Tugas Gila Menjadi CEO Pengganti Park Sung Woong Dalam Semalam Di Teaser “Unlock My Boss”

Unlock My Boss” telah meluncurkan teaser baru yang kacau!

Berdasarkan webtoon asli dengan judul yang sama, “Unlock My Boss” ENA adalah film thriller komedi unik yang menggambarkan kisah Park In Sung (Chae Jong Hyeop), seorang pencari kerja pengangguran yang hidupnya berubah setelah ia mengambil smartphone yang berbicara kepadanya dan memberinya perintah.

Smartphone ini telah menjebak jiwa Kim Sun Joo (Park Sung Woong), CEO sebuah perusahaan IT besar bernama Silver Lining, dan ceritanya mengikuti perjalanan Park In Sung untuk menyusup ke kantor CEO untuk menemukan kebenaran. Dalam perjalanan Park In Sung, dia bergabung dengan sekretaris Jeong Se Yeon (Seo Eun Soo), yang lebih mirip robot daripada teknologi AI itu sendiri.

Teaser utama yang baru dirilis dimulai dengan insiden misterius yang menyebabkan jiwa Kim Sun Joo terperangkap di dalam ponselnya. Larut malam, Kim Sun Joo dengan senang hati dalam perjalanan untuk menjemput putrinya ketika pemandangan yang tidak biasa membawanya untuk menepi dan menyelidiki. Namun, CEO jenius itu tiba-tiba tidak terlihat dan ponsel satu-satunya secara acak terbuka sendiri.

Telepon akhirnya ditemukan oleh Park In Sung yang tidak bersalah yang tidak tahu seberapa drastis hidupnya akan berubah. Setelah Park In Sung menagih telepon yang hilang, jiwa Kim Sun Joo berseru, “Saya melihat Anda telah menagihnya.” Ketika Park In Sung dengan cemas bertanya siapa dia, CEO menjawab, “Saya CEO Kim Sun Joo dari Silver Lining.”

Setelah mengirimkan pembayaran awal sebesar 100 juta won (sekitar $73.600), Kim Sun Joo menawarkan, “Jika Anda mendengarkan permintaan saya, saya dapat memberi Anda semua 1 miliar won [sekitar $735.500]. Alih-alih saya, Kim Sun Joo, tolong jadilah CEO Silver Lining.”

Meski masih tidak percaya, Park In Sung menyelam lebih dalam dan lebih dalam ke dalam misteri saat Kim Sun Joo menjelaskan, “Kita harus mencari tahu kebenarannya untuk mengetahui mengapa aku menjadi seperti ini.” Teaser dramatis berakhir dengan pernyataan, “Tidak ada waktu.”

Tonton teaser lengkapnya di bawah ini!

“Unlock My Boss” tayang perdana pada 7 Desember pukul 9 malam. KST dan akan tersedia di Viki!

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :