Chicago Fire vs Cincinnati Prediksi dan Tip Bola | 15 Mei 2022

Chicago Fire vs Cincinnati Prediksi dan Tip Bola | 15 Mei 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Chicago Fire vs Cincinnati Prediksi dan Tip Bola | 15 Mei 2022

Chicago Fire menjadi tuan rumah Cincinnati di Soldier Field di MLS pada hari Minggu, dengan kedua belah pihak memiliki musim yang kontras sejauh ini.

Chicago Fire mengawali musim dengan buruk dan saat ini berada di posisi terbawah Wilayah Timur. Sisi Ezra Hendrickson telah dalam bentuk yang buruk akhir-akhir ini dan tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Mereka akan berharap untuk membalikkan keadaan dengan kemenangan melawan Cincinnati pada hari Minggu.

Cincinnati, di sisi lain, saat ini berada di urutan ke-5 di Wilayah Timur, tiga poin di belakang Philadelphia di puncak klasemen. Sisi Pat Noonan tersingkir dari Piala Terbuka dengan kekalahan 5-1 melawan New England di pertengahan pekan. Mereka akan berusaha untuk bangkit kembali dengan kemenangan melawan Chicago pada hari Minggu.

Kedua belah pihak ingin memenangkan pertandingan karena alasan yang berbeda dan itu akan menjadi pertandingan yang menarik.


Head-to-Head dan Angka Kunci Chicago Fire vs Cincinnati

  • Chicago sedikit mengungguli rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan dua dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Cincinnati hanya memenangkan satu.
  • Chicago keluar sebagai pemenang 4-3 terakhir kali kedua belah pihak bertemu kembali pada Oktober 2021.
  • Chicago memiliki serangan terburuk bersama di liga, setelah hanya mencetak tujuh gol dari 10 pertandingan mereka sejauh musim ini.
  • Cincinnati memiliki pertahanan terburuk keenam di liga, setelah kebobolan 17 gol dari 11 pertandingan mereka sejauh musim ini.

Prediksi Chicago Fire vs Cincinnati

Kedua belah pihak berada dalam performa yang kontras musim ini dan itu akan menjadi sorotan selama pertandingan pada hari Minggu.

Kacper Przybylko dan Spencer Richey akan melewatkan pertandingan untuk Chicago. Sementara itu, Yuya Kubo, Alec Kann, Raymon Gaddis dan Ronald Mataritta semuanya tidak tersedia untuk Cincinnati, sementara Beckham Sunderland diragukan untuk bermain.

Sulit untuk melihat Chicago memenangkan pertandingan mengingat perbedaan bentuk antara kedua belah pihak. Kami memprediksi Cincinnati akan memenangkan pertandingan dengan nyaman.

Prediksi: Chicago Fire 0-2 Cincinnati


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Tips Bola Chicago Fire vs Cincinnati

Kembali @MLS aksi akhir pekan ini.

Tip 1 – Hasil: Cincinnati Menang

Tip 2 – Kedua tim mencetak gol – TIDAK (Chicago memiliki serangan gabungan terburuk di liga dan hanya mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka)

Tip 3 – Brandon Vazquez untuk mencetak gol/assist (Penyerang telah mencetak enam gol dan memberikan dua assist dalam 10 penampilan sejauh musim ini)


Diedit oleh Adit Jaganathan

Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Chicago Fire vs Cincinnati Prediksi dan Tip Bola | 15 Mei 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima acuan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :