Chicago Fire vs New York City FC Prediksi dan Tip Bola | 21 Agustus 2022

Chicago Fire vs New York City FC Prediksi dan Tip Bola | 21 Agustus 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Chicago Fire vs New York City FC Prediksi dan Tip Bola | 21 Agustus 2022

Chicago Fire akan mengundang New York City FC ke Stadion Toyota dalam aksi MLS Wilayah Timur pada hari Minggu.

Tuan rumah berada di tempat ke-12 di klasemen Wilayah Timur dan melihat rekor tak terkalahkan enam pertandingan mereka berakhir melawan pemimpin Philadelphia Union. Pertandingan berakhir dengan kekalahan 4-1 untuk Chicago Fire saat Christopher Matthew Mueller mencetak gol hiburan bagi mereka di babak kedua.

Tim tamu telah jatuh ke posisi ketiga dalam klasemen karena mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka, menderita kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Mereka kalah mengejutkan 3-1 di kandang dari Charlotte terakhir kali. Maxime Chanot mencetak gol hiburan bagi tim tamu di laga itu.


Chicago Fire vs New York City FC Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Kedua belah pihak telah bertemu 17 kali di MLS dan seperti yang diharapkan, tim tamu menikmati keunggulan 9-3 dalam kemenangan sementara lima pertandingan berakhir imbang.
  • Menariknya, ketiga kemenangan Chicago datang di kandang. New York City hanya memiliki dua kemenangan atas nama mereka dalam perjalanan mereka ke Stadion Toyota dan tiga pertandingan berakhir imbang.
  • New York City berada dalam dua kemenangan beruntun dalam pertandingan ini dan mencatat kemenangan 1-0 ketika kedua belah pihak bertemu awal musim ini di Yankee Stadium pada bulan Mei.
  • New York City FC telah kebobolan setidaknya tiga gol dalam tiga pertandingan MLS terakhir mereka sementara Chicago telah menjaga clean sheet dalam lima dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi.
  • Chicago telah melihat di bawah 2,5 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan New York City FC di semua kompetisi.
  • New York City FC memiliki rekor serangan terbaik di Wilayah Timur dengan 46 gol sementara Chicago memiliki rekor serangan terburuk bersama Orlando City dan DC United, sejauh ini mencetak 28 gol musim ini.

Prediksi Chicago Fire vs New York City FC

Chicago Fire telah menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan kandang melawan rival timur mereka dan musim ini, mereka hanya kalah tiga kali di kandang. Dengan pemikiran itu, mereka seharusnya bisa menghasilkan tampilan yang kuat di sini.

New York City telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka tetapi telah mencetak lima gol dalam periode itu dan diperkirakan akan mencetak gol dalam pertandingan ini. Dengan mempertimbangkan bentuk dari kedua belah pihak, hasil imbang dengan skor tinggi mungkin akan terjadi.

Prediksi: Chicago Fire 2-2 New York City FC


Bola Bebas Risiko $1.000 di FanDuel SB


Chicago Fire vs New York City FC Tips Bola

Tip 1: Hasil – Gambar.

Kiat 2: Gol – Di bawah/di atas 2,5 gol – Di atas 2,5

Kiat 3: Setidaknya satu gol akan dicetak di babak pertama – Ya

Tip 4: Kartu kuning – Di bawah/di atas 2,5 kartu kuning – Di bawah 2,5


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Chicago Fire vs New York City FC Prediksi dan Tip Bola | 21 Agustus 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun usul yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :