Chicago White Sox vs Detroit Tigers: prediksi susunan pemain 8 April 2022 | MLB 2022

Chicago White Sox vs Detroit Tigers: prediksi susunan pemain 8 April 2022 | MLB 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Chicago White Sox vs Detroit Tigers: prediksi susunan pemain 8 April 2022 | MLB 2022

Dengan musim MLB di tikungan, ada banyak pertandingan Hari Pembukaan yang menarik untuk dipratinjau. Salah satu pertarungan itu adalah antara Chicago White Sox dan Detroit Tigers.

Tim memasuki musim MLB 2022 dengan harapan yang berbeda. Skuad White Sox muda adalah pesaing potensial di Liga Amerika tahun ini setelah memenangkan AL Central setahun yang lalu. Detroit Tigers, di sisi lain, saat ini sedang mencari untuk bersaing di AL Central setelah beberapa tahun membangun kembali.

Macan dan White Sox telah membuat gerakan offseason yang signifikan. Mari kita lihat masing-masing tim dan lihat apa yang diharapkan untuk pertandingan mendatang.

Pratinjau susunan pemain MLB: Chicago White Sox

Seri Divisi MLB - Houston Astros v Chicago White Sox - Game Tiga
Seri Divisi MLB – Houston Astros v Chicago White Sox – Game Tiga

Lineup White Sox Opening Day akan terlihat mirip dengan musim lalu dengan beberapa tambahan dan keberangkatan penting. Lineup yang diproyeksikan dapat dilihat di bawah ini.

  1. Tim Anderson, SS
  2. Luis Robert, OF
  3. Jose Abreu, 1B
  4. Yoan Moncada, 3B
  5. Eloy Jimenez, OF
  6. Yasmani Grandal, C
  7. Gavin Sheets, DH
  8. Andrew Vaughn, OF
  9. Josh Harrison, 2B

White Sox telah menambahkan pemain utilitas veteran Josh Harrison di base kedua. Ini adalah pengganti yang dibutuhkan untuk Cesar Hernandez, yang menandatangani kontrak dengan Washington Nationals offseason ini.

Carilah pemain muda White Sox untuk lebih meningkat dari musim lalu, dengan Eloy Jimenez dan Luis Robert memulai musim dengan sehat. Jika kedua pemain dapat tetap sehat sepanjang musim, bersama dengan bintang Tim Anderson dan Jose Abreu, White Sox akan memiliki salah satu pelanggaran terbaik dalam bisbol.

“Wow! Luis Robert mendapatkan semua itu!” – @ Chicago White Sox

Pembukaan Chicago White Sox MLB Hari Pembukaan

Lance Lynn melempar selama pertandingan Chicago Cubs v Chicago White Sox.
Lance Lynn melempar selama pertandingan Chicago Cubs v Chicago White Sox.

Lance Lynn akan menjadi starter Hari Pembukaan untuk Chicago White Sox. Lance Lynn memiliki karir yang sangat sukses dan tahan lama selama dekade terakhir sebagai salah satu pitcher terbaik liga. Ini termasuk musim dengan St. Louis Cardinals dan Texas Rangers. Tak satu pun dari musimnya lebih baik dari musim sebelumnya dengan Chicago White Sox.

Lynn finis ketiga di American League Cy Young Award dan membukukan ERA yang mengesankan sebesar 2,69 dalam 29 pertandingan yang dimulai. Carilah Lynn untuk menjadi kandidat teratas lainnya untuk Penghargaan Cy Young karena ia tetap menjadi salah satu pitcher awal permainan yang paling konsisten.

Pratinjau susunan pemain MLB: Detroit Tigers

Miguel Cabrera selama pertandingan Detroit Tigers v Tampa Bay Rays.
Miguel Cabrera selama pertandingan Detroit Tigers v Tampa Bay Rays.

Detroit Tigers telah membuat banyak tambahan penting untuk lineup mereka musim mendatang. Tidak ada tambahan yang lebih besar dari penandatanganan bintang shortstop Javy Baez karena ia akan segera ditempatkan di tengah lineup untuk pergi bersama dengan pemain seperti Akil Baddoo dan Jonathan Schoop.

  1. Akil Baddoo, OF
  2. Robbie Grossman, OF
  3. Javier Baez, SS
  4. Jeimer Candelario, 3B
  5. Jonathan School, 2B
  6. Miguel Cabrera, DH
  7. Spencer Torkelson, 1B
  8. Tucker Barnhart, C
  9. Victor Reyes, OF

Detroit Tigers adalah salah satu tim termuda dalam bisbol dan telah menunjukkan tanda-tanda optimisme untuk masa depan. Carilah Tigers untuk menjadi salah satu tim kejutan yang akan datang pada tahun 2022 dengan tambahan offseason yang telah mereka buat.

“450 kaki untuk @AkilBaddoo” – @ MLB

Pembukaan Hari Pembukaan Detroit Tigers MLB

Seri Kejuaraan - Houston Astros v Boston Red Sox - Game Tiga
Seri Kejuaraan – Houston Astros v Boston Red Sox – Game Tiga

Eduardo Rodriguez diharapkan untuk memulai Hari Pembukaan untuk Detroit Tigers. Penandatanganan Eduardo Rodriguez sangat signifikan dalam memberikan rotasi lebih dalam. Rodriguez akan terlihat menjadi ace staf memasuki musim 2022.

Susunan pemain kedua tim akan menarik untuk menyaksikan Opening Day di Comerica Park untuk memulai musim. Waktu permainan ditetapkan pada 12:10 CST pada hari Jumat, 8 April.


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Chicago White Sox vs Detroit Tigers: prediksi susunan pemain 8 April 2022 | MLB 2022
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :