Choi Siwon Dan Lee Da Hee Karaoke Bersama Dalam Episode Terbaru “Love Is For Suckers”

Potongan gambar baru dari “Love is For Suckers” menunjukkan Lee Da Hee dan Choi Siwon bersenang-senang di karaoke!

“Love is for Suckers” ENA adalah sebuah komedi romantis yang dibintangi oleh Lee Da Hee dan Choi Siwon sebagai dua sahabat yang telah saling mengenal selama 20 tahun. Ketika mereka bertemu sebagai direktur produksi (PD) dan anggota pemeran acara kencan realitas, mereka secara tak terduga mulai mengembangkan perasaan romantis satu sama lain.

Stills terbaru membawa kita menjauh dari lokasi syuting ke ruang karaoke yang penuh warna di mana kedua teman ini dapat bersantai dan bersenang-senang sebanyak mungkin, menyanyikan nada tinggi balada dan menari beberapa koreografi yang tidak dapat diidentifikasi ke trek dansa tahun 90-an. Pada satu titik, mereka mengetuk kaleng bir mereka bersama-sama untuk bersulang saat mereka menikmati malam sepenuhnya.

Menurut staf di lokasi syuting, Lee Da Hee dan Choi Siwon bertindak seolah-olah kamera bahkan tidak ada selama syuting, tertawa bersama saat mereka memamerkan chemistry kehidupan nyata mereka sambil menyanyikan lagu favorit mereka dan membiarkan sisi konyol mereka. menunjukkan. Sungguh, tidak ada yang membuat drama lebih baik daripada senyum dan tawa yang otentik.

Episode selanjutnya dari “Love is for Suckers” tayang pada 23 November pukul 9 malam. KST.

choi siwon lee da hee 1

choi siwon lee da hee 2

choi siwon lee da hee 3

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :