Choo Sung Hoon mengundang Jungkook BTS ke pertandingan sparring persahabatan

Bagaimana perasaan Jungkook BTS tentang pertandingan sparring tinju dengan petarung MMA Choo Sung Hoon?

Sebelumnya, pada 16 April, Jungkook mengupdate Instagram-nya dengan serangkaian video di mana ia terlihat mengikuti pelajaran tinju bersama pelatihnya, Tommy. Video tersebut juga diposting di Instagram pelatih Tommy, dengan tag seperti #btsarmy dan #lasvegas.

Nah, pelatih Tommy juga merupakan kenalan dekat petarung MMA Choo Sung Hoon! Melihat pembaruan Instagram pelatih baru-baru ini, Choo Sung Hoon meninggalkan komentar ramah, mengatakan, “Lain kali, minta saya untuk bertanding ^_^ ^_^.”

Menanggapi undangan Choo Sunghoon, penggemar menambahkan reaksi seperti, “Tolong tenangkan dia (hati)”, “Jungkook sudah naik ke level profesional”, “Daebak, meskipun dia menambahkan hati, itu masih agak menakutkan”, “Bagaimana jika anak anjing kita tiba-tiba memutuskan untuk menjadi petarung UFC”, “Choo Sung Hoon-nim, tolong perlakukan Jungkook kita dengan hati-hati hehe”, dan banyak lagi.

 

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :