Cita Citata Ungkap Alasan Tak Mau Lagi Jadi Penyanyi Dangdut Usai Berhijab: Itu Bukan Passion Aku

Cita Citata adalah salah satu penyanyi dangdut tanah air yang sudah lama berkecimpung di industri musik. Namun, sejak memutuskan berhijab, sepertinya saat ini Cita sudah jarang tampil.

Nama Cita Citata dibangkitkan lewat nyanyian dangdut. Namun pelantun Goyang Dumang itu akhirnya buka suara untuk memberikan jawaban atas pertanyaan netizen terkait alasannya tidak menyanyi dan menolak pekerjaan manggung.

“Mungkin untuk sebagian orang banyak yang bertanya-tanya, Cita kenapa sih enggak di dangdut lagi? Cita kenapa sih nolak kerjaan dangdut off air/on air? Enggak sayang apa? Kan uangnya lumayan. Kan nama kamu sudah besar di dangdut,” tulis Cita Citata, di akun Instagram-nya @cita_citata.

Menurutnya, hidup adalah pilihan. Apapun yang menjadi pilihannya saat ini, sudah menjadi pertimbangan besar serta risiko yang dihadapi ke depannya.

“Hidup itu pilihan. Once (sekali) kamu memilih sesuatu, itu ada pertimbangan yang besar di baliknya, yaitu prinsip. Ketika kita memilih sesuatu itu ada risiko yang kita harus hadapi. Suka dukanya selalu ada,” tuturnya.

Penyanyi dangdut ini mengatakan bahwa dangdut bukanlah passion-nya. Tujuh tahun berkarir di industri, Cita Citata mengaku sulit menjalankannya.

“Ya mau gimana itu bukan passion-ku sehingga ketika banyak rintangan tujuh tahun di industri dangdut agak berat kujalani. Dari stigma buruk yang terbentuk saat itu sampai penghisapan kekejaman dunia industri label dangdut sudah aku lewati,” kata Cita Citata.

Namun, dia merasa bangga dengan apa yang telah dia lalui. Wanita berusia 28 tahun itu berharap para penggemar bisa menerima keputusannya. Ia juga menambahkan bahwa dirinya hanyalah manusia biasa yang tidak sempurna.

“Aku bangga pernah melewati itu semua, kini aku bangkit menjadi diriku sendiri. Aku harap semua orang menerima diriku apa adanya. Karena aku tetap lah manusia biasa yang punya kurang dan tak sempurna,” pungkasnya.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :