Colorado Avalanche vs. Edmonton Oilers Odds, Line, Picks dan Prediksi 4 Juni 2022| Playoff NHL 2022

Colorado Avalanche vs. Edmonton Oilers Odds, Line, Picks dan Prediksi 4 Juni 2022| Playoff NHL 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Colorado Avalanche vs. Edmonton Oilers Odds, Line, Picks dan Prediksi 4 Juni 2022| Playoff NHL 2022

Colorado Avalanche dan Edmonton Oilers ditetapkan untuk Game 3 Final Wilayah Barat.

Avalanche menekan semua silinder saat pencadangan gol cadangan Pavel Francouz membawa mereka ke penutupan di Game 2.

Pada menit pertama permainan, Connor McDavid memiliki peluang mencetak gol yang sangat baik. McDavid berhasil melepaskan diri, tetapi peluangnya digagalkan saat Cale Markar dengan sempurna menyodok bola tepat saat McDavid bergerak ke arah Francouz.

The Oilers kembali mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol di menit-menit akhir babak pertama. Puck dilempar dari belakang net langsung ke Jesse Puljujärvi, yang berdiri di depan Francouz, namun tendangannya melebar.

Sayang sekali Oilers tidak bisa memanfaatkan peluang ini karena Colorado mengambil alih permainan setelah itu. Artturi Lehkonen mencetak gol pertama untuk Avalanche, dan kemudian hanya 15 detik kemudian, Josh Manson mendapat pandangan terbuka lebar dari slot tinggi dan merobek sebuah tamparan untuk membuat Avalanche unggul 2-0.

“Ayah Josh Manson (Dave Manson) beberapa saat setelah gol 2-0 Josh.” – @ CaseyCheatum

Mikko Rantanen akan mencetak gol sekali lagi di kuarter ketiga untuk Colorado, dan Nathan MacKinnon mencetak gol permainan kekuatan di kuarter ketiga untuk menghabisi Oilers 4-0.


Colorado Avalanche vs. Edmonton Oilers Detail Pertandingan

Fitting: Colorado Longsor @ Edmonton Oilers

Waktu & Tanggal: Sabtu, 4 Juni, 8:00 malam EDT

Lokasi: Rogers Place, Edmonton, AB


Peluang Bola Colorado Avalanche vs. Edmonton Oilers

Sebaran garis uang Atas/Bawah
Salju longsor -1.5 (+168) -137 Lebih dari 7 (+102)
kapal minyak +1.5 (-205) +114 Di bawah 7 (-124)

Pilihan Terbaik Colorado Avalanche vs. Edmonton Oilers

Tersingkir berarti rangkaian multi-assist Leon Draisaitl telah berakhir, tapi itu berarti dia bisa memulai sesuatu yang lebih besar dan lebih baik sekarang. Berada di kandang sendiri, Oilers akan berusaha untuk menerangi papan skor, dan Draisaitl pasti akan melakukan bagiannya untuk mewujudkannya.

Leon Draisaitl Lebih dari 1,5 Poin (+108)

Skor Playoff Karir:Leon Draisaitl:G: 18A: 35P: 53+/-: +14GP: 33Auston Matthews:G: 17A: 16P: 33+/-: +2GP: 39

“Leon Draisaitl: G:18 A:35 P:53…” – @ Bob Stauffer

Connor McDavid adalah pemain lain yang ingin memiliki permainan besar setelah ditahan diam di Game 2. McDavid memiliki kesempatan untuk membuat sejarah jika dia dapat mengubah lintasan seri ini.

Connor McDavid Mencetak 2+ Gol (+520)

Prediksi Colorado Avalanche vs. Edmonton Oilers

Hal-hal mungkin terlihat suram bagi Oilers, tetapi mereka dapat memulihkan ketertiban dalam seri jika mereka bisa menang di kandang. Kehilangan dua yang pertama di jalan bukanlah masalah besar jika dua berikutnya dimenangkan di kandang. Memiliki kerumunan Alberta di belakang mereka harus mengarah pada kemenangan pertama dari seri ini. Edmonton adalah taruhan cerdas malam ini.

Kapal Minyak (+114)


Q. Siapa yang Akan Menang Malam Ini?

0 suara sejauh ini

Diedit oleh Jodi Whisenhunt

Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Colorado Avalanche vs. Edmonton Oilers Odds, Line, Picks dan Prediksi 4 Juni 2022| Playoff NHL 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :