Colorado Avalanche vs. Tampa Bay Lightning Odds, Line, Picks, dan Prediksi 25 Juni 2022 | Piala Stanley NHL 2022

Colorado Avalanche vs. Tampa Bay Lightning Odds, Line, Picks, dan Prediksi 25 Juni 2022 | Piala Stanley NHL 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Colorado Avalanche vs. Tampa Bay Lightning Odds, Line, Picks, dan Prediksi 25 Juni 2022 | Piala Stanley NHL 2022

Game 6 malam ini antara Colorado Avalanche dan Tampa Bay Lightning untuk Stanley Cup.

Dengan keunggulan seri 3-1, Longsoran tidak bisa menutup Game 5 di kandang, jadi mereka menemukan diri mereka di Florida sekali lagi.

Game 5 berlangsung sengit. Lightning unggul 2-1 memasuki babak ketiga, tetapi keunggulan itu disia-siakan ketika Andrei Vasilevskiy membiarkan gol hanya tiga menit memasuki periode tersebut. Skor imbang itu hampir bertahan hingga perpanjangan waktu, tetapi dengan enam menit tersisa di pertandingan, serangkaian indah oleh Tampa membuat Ondrej Palat sempurna untuk mencetak gol.

“Dave Mishkin menyebut tujuan Palat untuk menjadikannya 3-2 Petir” – Bucs Rays Bolts

Meskipun tidak pernah ideal untuk berada di belakang dalam seri, Lightning telah menempatkan diri mereka dalam situasi yang layak dan membalikkan keadaan. Memenangkan Game 5 di jalan sangat besar, dan jika mereka bisa menang malam ini di kandang, mereka akan bermain di Game 7 di mana apa pun bisa terjadi.


Rincian Pertandingan Colorado Avalanche vs. Tampa Bay Lightning

Fitting: Colorado Avlanche @ Tampa Bay Lightning

Waktu & Tanggal: Minggu, 25 Juni, 20:00 EDT

Lokasi: Amalie Arena, Tampa, Florida

Piala Stanley: trofi paling didambakan dalam olahraga.
Piala Stanley: trofi paling didambakan dalam olahraga.

Colorado Avalanche vs. Tampa Bay Lightning Betting Odds

Sebaran garis uang Atas/Bawah
Salju longsor -1.5 (+220) -114 Lebih dari 5,5 (-132)
Petir +1.5 (-275) -105 Di bawah 5,5 (+108)

Pilihan Terbaik Colorado Avalanche vs. Tampa Bay Lightning

Tampa Bay mengandalkan Nikita Kucherov untuk memberi mereka kemenangan besok malam, dia ada di sana. Jika mereka menang, itu akan berkat dia. Petaruh bisa mengharapkan pertandingan besar darinya.

Kucherov Rekor +2 Poin (+195)

“Suasana periode pertama Vasilevskiy” – GIF NHL

Momentum telah sepenuhnya bergeser, dan tekanan sekarang ada di Colorado. Mereka perlu memenangkan game ini dan menghindari Game 7. The Lightning memiliki keuntungan berada di kandang sendiri, dan mereka tahu tidak ada yang penting begitu Anda mencapai Game 7. Semua intensitas itu akan membutuhkan lebih dari 60 menit untuk bekerja dengan sendirinya. Petaruh dapat mengharapkan pertandingan perpanjangan waktu.

Lembur di Game 6 (+310)

Colorado Longsor vs. Prediksi Petir Tampa Bay

Ini adalah seri yang sangat tidak terduga. Melihat Colorado tidak bisa menutup seri di Game 5, tidak ada alasan untuk berpikir mereka akan bisa melakukannya di jalan. Longsor mungkin berada di atas kepala mereka, dan Petir mungkin bisa memanfaatkannya. Longsor harus menang malam ini karena mereka tidak ingin menemukan diri mereka di Game 7 dengan juara berturut-turut.

Colorado (-114)


Q. Siapa yang Akan Menang Malam Ini?

0 suara sejauh ini

Diedit oleh Jodi Whisenhunt

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Colorado Avalanche vs. Tampa Bay Lightning Odds, Line, Picks, dan Prediksi 25 Juni 2022 | Piala Stanley NHL 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :