Comunicaciones vs New York City FC prediksi, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions CONCACAF 2022

Comunicaciones vs New York City FC prediksi, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions CONCACAF 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Comunicaciones vs New York City FC prediksi, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions CONCACAF 2022

Comunicaciones menjamu New York City FC di leg kedua perempat final Liga Champions CONCACAF pada hari Selasa.

Tim MLS menampilkan tampilan yang solid di leg pertama, mengamankan kemenangan 3-1 dan akan bertujuan untuk melihat permainan dengan aman. Tuan rumah baru mencetak dua gol dalam kompetisi sejauh ini dan harus membawa permainan-A mereka untuk membalikkan defisit dua gol.

New York City mengamankan kemenangan 4-1 atas Montreal pada hari Sabtu di kandang tetapi telah berjuang dalam perjalanan mereka, jadi ini akan menjadi ujian penampilan mereka saat tandang.

Liga Champions Scotiabank Concacaf kembali minggu ini! Pertandingan Leg 2 mana yang Anda tonton minggu ini? 🍿. #SCCL22 https://t.co/GfL5IkRW4T


Head-to-Head Comunicaciones vs New York City FC

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua belah pihak. Comunicaciones akan berusaha menyamakan kedudukan dengan tim tamu dalam rekor head-to-head di sini.

Panduan formulir komunikasi (semua kompetisi): WLWWW

Panduan formulir New York City FC (semua kompetisi): WWDLW


Comunicaciones vs New York City FC Berita Tim

komunikasi

Tim tuan rumah akan memiliki dua pemain lagi untuk pertandingan leg kedua dibandingkan dengan leg pertama dan telah menunjuk 23 pemain. Lynner Garcia dan Karel Espino tersedia untuk permainan karena mereka tidak dapat melakukan perjalanan ke AS karena masalah visa minggu lalu.

Stheven Robles akan menjalani skorsing untuk game kedua berturut-turut dalam kompetisi, sementara Jose Ayovi tidak disebutkan namanya di sini karena ia terus bergulat dengan masalah pribadi.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Steven Robles

Tidak tersedia: Jose Ayovi

FC Kota New York

Anton Tinnerholm tetap menjadi satu-satunya pemain yang absen untuk tim tamu karena sang bek sedang memulihkan diri dari cedera tendon Achilles yang dideritanya di babak playoff musim lalu.

Terluka: Anton Tinnerholm

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Comunicaciones vs New York City FC

Komunikasi yang Diprediksi XI (4-5-1): Kevin Moscoso (GK); Manuel Antonio Gamboa, Nicolás Samayoa, Jose Alfredo Corena Barboza, Alexander Larín; Jorge Aparicio, Rodrigo Saravia, Oscar Santis, José Contreras, Rafael Andrés Lezcano Montero; Juan Anangonó

New York City FC Prediksi XI (4-2-3-1): Sean Johnson (GK); Malte Amundsen, Alexander Callens, Maxime Chanot, Andres Jasson; Nicolás Acevedo, Gedion Zelalem; Maximiliano Moralez, Talles Magno, Heber; Valentin Castellanos


Bola Bebas Risiko $1.000 di FanDuel SB


Prediksi Comunicaciones vs New York City FC

Tim tamu memiliki pertandingan MLS hanya tiga hari setelah pertandingan ini dan, memiliki keunggulan dua gol dari leg pertama, mereka dapat beristirahat di sini dan dengan senang hati akan puas dengan hasil imbang.

Comunicaciones telah meraih tiga kemenangan berturut-turut di liga tetapi hanya mencetak satu gol di Liga Champions CONCACAF. Mereka diharapkan dapat mencetak gol tetapi tim tamu yang sedang dalam performa terbaiknya juga diharapkan melakukan segalanya untuk gol tandang.

Mempertimbangkan semuanya, tampaknya permainan kemungkinan akan berakhir dengan hasil imbang dengan skor rendah.

Prediksi: Komunikasi 1-1 New York City FC


Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Comunicaciones vs New York City FC prediksi, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions CONCACAF 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima referensi maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :