Cosplay kostum BTS Jin buatan sendiri untuk “Free Fire” menjadi tren viral

Baru-baru ini, para anggota BTS berkolaborasi dengan sebuah game menembak, “Free Fire.” Untuk itu, mereka merancang tujuh karakter asli.

Karakter Jin yang disebut “Putri Malaikat Merah Muda” menjadi simbol tidak resmi dari kolaborasi tersebut karena perusahaan selalu menempatkan karakternya di tengah dan menggunakan ransel asli berbentuk hati.

Karakternya memang sangat khas dan unik; selain itu, ini inklusif dan bukan hal yang sangat khas di komunitas game “beracun”.

Selain karakter Jin yang menjadi populer di kalangan gamer, yang memutuskan untuk bermain “Free Fire” setelah melihat “Pink Angel Princess” di suatu tempat, juga menjadi tren untuk membuat cosplay desain Jin Anda sendiri.

Beberapa contoh cerah:

Seorang gamer populer dari Vietnam yang salurannya disebut “Rikaki Gaming” (2 juta pelanggan) merilis seluruh video game yang termasuk dia cosplay dengan desain kulit pink ikonik oleh Jin. Dia memakainya sepanjang video!

Seorang TikToker terkenal dengan hampir 8 juta pengikut melakukan cosplay sendiri untuk pakaian pink Jin. Itu terlihat sangat cantik, bukan! Siapapun pasti ingin memilikinya.

Contoh cemerlang lainnya adalah penggemar setia Jin yang pergi ke konser BTS di Las Vegas dengan mengenakan cosplay “Pink Princess” yang menakjubkan! Lihat betapa indahnya kelihatannya! Jin pasti akan memperhatikannya di keramaian.

P.S.: Salah satu penggemar datang ke konser dengan mengenakan kostum hiu besar yang mengacu pada video musik “Super Tuna” yang terkenal. Jin benar-benar pencipta hal-hal yang paling ikonik dan dikenal luas!

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :