Cupi Cupita Mendadak Bicara Soal Keharmonisan Rumah Tangga, Bakal Pisah?

  • Whatsapp


Cupi Cupita Mendadak Bicara Soal Keharmonisan Rumah Tangga, Bakal Pisah?

Cupi Cupita tiba-tiba menjadi perbincangan netizen. Berawal dari video dirinya di Instagram bersama suaminya, Bintang Bagus, dan membicarakan keputusan yang baru saja mereka ambil.

Dalam klip video, pendekar pedang. Perempuan 30 tahun itu terlihat duduk bersebelahan dengan suaminya. Melalui keterangan video, pelantun Goyang Basah itu tampak berterima kasih kepada orang-orang dan mengatakan bahwa dia baru saja membuat keputusan dengan suaminya.

Read More

“Terima kasih teman-teman untuk perhatianya. Ini adalah keputusan kita berdua,” tulis Cupi Cupita dikutip dari Instagramnya.

Sementara itu, pada video tersebut sempat tertulis kalimat terkait pentingnya menjaga keharmonisan rumah tangga dengan melakukan introspeksi. Bahkan, Bintang Bagus diketahui hanya meminta doa agar mereka bisa menyelesaikan masalah tersebut.

“Saling nguatin aja. Supaya bisa selesai,” kata Bagus Bintang.

Meski belum jelas apa yang diucapkan Cupi dan Bintang Bagus dalam unggahan tersebut, para netizen terlihat sudah mulai ramai meninggalkan komentar. Ditambah, tak sedikit dari mereka yang menyebut bahwa pasangan yang baru menikah pada 19 Juni 2021 ini akan berpisah.

“abis ya masa kontraknya?,” tulis masri***.

“Dari awal juga gw mah gak percaya mereka nikah kalo kawin mah mungkin btw aku siap jadi calon imammu eakkk,” lanjut ngebu***.

“Maaf nikah kayak buat mainan,” tambah ika***.

“Kawin kontrak,” timpal havid***.

Related posts