Curahan Hati Tasyi Athasyia Soal Hujatan Netizen hingga Tak Mau Buka Aib Tasya Farasya

YouTuber Tasyi Athasyia beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan publik.

Hal ini karena konflik antara Tasyi Athasyia dan keluarganya yang membuatnya dibombardir oleh netizen.

Tasyi Athasyia, kembaran beauty vlogger Tasya Farasya, juga menyampaikan pesan kepada ibunya yang akrab disapa Mama Ala.

Mulai dari komentar yang saling berbalas, hingga Tasyi bercerita kepada Mama Ala bahwa ibulah yang mengetahui karakter anak-anaknya.

“Mama yang paling tahu watak anak-anaknya jadi kalau Mama masih sekiranya tidak menyadari aku yang sedang dijahatin kemana lagi aku harus bercerita, aku dihujat di sosial media yang aku butuhkan keluarga ku meluruskan fitnah di social media,” ujar Tasyi.

Selain itu, Tasyi juga mencurahkan isi hatinya terkait Mama Ala yang membela Tasya Farsya di media sosial.

Tasyi menegaskan jika dirinya pun ingin keluarganya siap pasangan badan untuknya jika ada netizen yang menyebarkan fitnah terkait dirinya.

“Videonya yang shooting Tasya harusnya sudah sewajarnya dia membantu. Mama bisa membela aku seperti di LIVE, kemarin Mama juga membela Tasya dan keluarga, padahal kemarin baru satu hari saja ada omongan gak enak tentang Mama dan Tasya,” tutur Tasyi.

“Sedangkan aku sudah sering dihujat difitnah dan yang paling tau kebenarannya adalah keluarga aku, cuman tidak ada yang siap memasang badan seperti kemarin semua siap memasang badan untuk diri sendiri,” tuturnya.

Tasyi juga memberikan alasan mengapa dirinya buka suara melalui media sosial, hal ini bukan berarti untuk memojokan Mama Ala dan tak mau membuka aib Tasya Farasya.

“Aku jawab di sini karena biar orang-orang tau aku sama sekali gak ada niatan untuk bikin Mama dipokokan tapi aku terpaksa bikin klarifikasi karena Mama juga sudah tau seberapa sering aku mengeluh dan minta tolong dari masalah jaman dulu sama orang yang aku gak bisa sebut karena takut membuka aib Tasya,” ucap Tasyi, melalui Instagram story @tasyiiathasyia, Kamis, 4 Agustus 2022.

Tak sampai disitu, Tasyi juga mengatakan jika Tasya tak ada niatan untuk membelanya dan berharap semua keluarganya pasang badan untuknya.

“Mama tau banget emang dia gak ada niatan untuk meluruskan dan membela aku. Seandainya semua pasang badan untuk aku secepatnya, Mama pasang badan untuk Tasya di live kemarin, Syech gak harus ngomong,” tutur Tasyi.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :