Curhat soal Hater, Dhena Devanka: Serba Salah Aku Tuh

  • Whatsapp


Curhat soal Hater, Dhena Devanka: Serba Salah Aku Tuh

Jakarta – Mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka, membuat unggahan yang membahas komentar pedas dari netizen yang diterimanya selama ini. Ia menilai, setiap orang berhak untuk tidak menyukainya.

“Kita tidak ditakdirkan untuk disukai semua orang. Yang benci biarkanlah benci. Tidak perlu berupaya meyakinkan, sebab ia akan tetap yakin pada kebenciannya = serba salah terus aku tuh bestie,” ujarnya dikutip dari Instagram, Minggu (24/7/2022).

Read More

Terkait unggahan tersebut, warganet memberikan dukungannya untuk ibu tiga anak tersebut. “Semangat. Fokus saja sama anak-anak, Bunda. Bahagia selalu ya,” ujar seorang warganet di kolom komentar.

“Keren, semangat untuk anak-anak. Kamu ibu yang hebat, Mbak,” tutur pengguna Instagram lainnya. Netizen lain mengungkapkan, “Tetap semangat dan fokus buat Triple Z. Yakinlah suatu saat anak-anak dewasa mereka akan tetap di pihakmu.”

Influencer 31 tahun itu kerap menuai komentar pedas warganet setelah kisruh rumah tangganya menjadi konsumsi publik. Kala itu, dia mengungkapkan ada perempuan lain dalam pernikahannya dengan Jonathan Frizzy.

Dari pengakuan itu, hubungan mereka memburuk hingga berujung gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mereka resmi bercerai pada 17 Februari 2022, dengan hak asuh anak di tangan Dhena Devanka.

 

Related posts