David Benavidez vs. David Lemieux: Pratinjau dan Prediksi

David Benavidez vs. David Lemieux: Pratinjau dan Prediksi
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja David Benavidez vs. David Lemieux: Pratinjau dan Prediksi

David Benavidez dan David Lemieux akan memperebutkan gelar kelas menengah Super Interim WBC yang kosong Sabtu ini di Phoenix, Arizona. Kartu tersebut juga akan menampilkan pertarungan undercard kelas menengah junior antara Yoelvis Gomez dan Jorge Cota.

Juara dunia dua kali tak terkalahkan David “Bandera Roja” Benavidez akan menghadapi mantan juara dunia dari Kanada David Lemieux Sabtu ini, 21 Mei Siapakah David yang menang? https://t.co/Qo79hYtTFy

Gelar Kelas Menengah Super yang Tak Terbantahkan saat ini dipegang oleh Canelo Alvarez, yang membersihkan dan menyatukan divisi tersebut pada tahun 2020 dan 2021. Benavidez, mantan Juara Kelas Menengah Super WBC, sering disebut-sebut sebagai penantang yang paling mungkin untuk sabuk Alvarez. Lemieux adalah nama yang terkenal di divisi ini dan mantan pemegang gelar kelas menengah IBF.


Pratinjau David Benavidez vs. David Lemieux

David Benavidez saat ini memiliki rekor 25-0 dengan 22 KO, sementara David Lemieux memiliki rekor 43-4 dengan 36 KO. Benavidez berusia 25 tahun dan namanya sedang naik daun di divisi tersebut. Lemieux berusia 33 tahun dan telah mendapatkan reputasi sebagai penantang yang tangguh. Keduanya adalah mantan pemegang gelar.

Lemieux mengatakan bahwa dia tidak berencana untuk menjadi batu loncatan bagi pria yang lebih muda. Dia telah terlibat dalam dua pertarungan perebutan gelar profil tinggi sejak 2015, pertama dengan Gennadiy Golovkin dan kemudian dengan Billy Joe Saunders. Kedua pertarungan itu sulit dan berakhir dengan kekalahan bagi petinju Kanada itu. Namun, Lemieux mengatakan bahwa ia telah tumbuh dan matang sebagai petinju sejak kekalahannya.

Benavidez belum kalah dalam pertarungan. Dia telah dua kali memenangkan Gelar Kelas Menengah Super WBC dan dua kali mengosongkannya. Lawan terberatnya hingga saat ini bukanlah kaliber Lemieux, yang mencakup siapa dari divisi kelas menengah dan kelas menengah super. Untuk pemuda Amerika, pertarungan akan menjadi ujian keberaniannya.

‘El Bandera Roja’ telah mengatakan bahwa dia akan mengejar pertarungan dengan Jermell Charlo atau Caleb Plant setelah menghadapi Lemieux akhir pekan ini. Dia kemungkinan berniat untuk menantang Canelo Alvarez dalam waktu dekat, jika Alvarez kembali ke divisi kelas menengah super.

Lihat pertarungan antara David Lemieux dan Gennadiy Golovkin di sini:

youtube-cover

David Benavidez vs. David Lemieux: Prediksi

Benavidez adalah favorit dalam pertarungan mendatang. Namun, Lemieux jauh lebih berpengalaman di atas ring. Dia mengatakan bahwa pengalaman ini akan menjadi aset terbesarnya. Dengan rekor yang mencakup pertarungan dengan Golovkin, Saunders, Glen Tapia, Curtis Stevens, dan Marco Antonio Rubio, ia telah bergabung dengan beberapa nama terberat di divisi tersebut.

Lemieux memiliki banyak kerugian akhir pekan ini. Jika dia tidak mendapatkan kemenangan atas Benavidez. Dia mungkin menemukan dirinya melayani sebagai penjaga gerbang untuk bintang divisi yang sedang naik daun.

Namun, tampaknya pemuda Amerika itu akan menjadi yang teratas. Dengan kecepatan dan kekuatan yang telah dia tunjukkan dalam pertarungan terakhir, dan jalur yang dia jalani saat ini, dibutuhkan penampilan luar biasa dari atlet Kanada untuk mengklaim kemenangan.

Prediksi: Benavidez melalui penghentian.


Diedit oleh John Cunningham

Demikian info yang dapat kami berikan mengenai David Benavidez vs. David Lemieux: Pratinjau dan Prediksi
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :