Deddy Corbuzier Malah Dihujat Netizen Usai Unggah DM Nada Tarina Putri Disumpahi Netizen

  • Whatsapp


Deddy Corbuzier Malah Dihujat Netizen Usai Unggah DM Nada Tarina Putri Disumpahi Netizen

Perseteruan antara Deddy Corbuzier dan Meyden masih memanas hingga saat ini. Bahkan tagar #standwithmeyden bermunculan di Twitter dan TikTok.

Deddy Corbuzier juga telah meminta maaf kepada Meyden melalui video yang diunggah. Namun rupanya netizen kurang puas karena disebut membela diri.

Read More

Diduga putri Deddy Corbuzier, Nada Tarina Putri menerima pesan langsung (DM) tidak senonoh dari seorang netizen. Unggahan Deddy Corbuzier malah menuai hujatan.

Dalam postingan Instagram Deddy Corbuzier, disinyalir Nada Tarina Putri, putri Deddy Corbuzier, menerima DM tidak senonoh. Netizen bahkan mendoakan hal-hal yang tidak baik.

Unggahan Deddy Corbuzier (Instagram)

“Semoga kamu diperk*sa sampai mati,” kata DM yang diduga ditujukan kepada putri Deddy Corbuzier itu.

Deddy pun memberikan komentar atas keterlambatan DM tersebut. Ia membalas DM tersebut melalui unggahan di Instagramnya karena akun ayahnya ditahan.

“Ini untuk putriku.. Anak nya ga baca krn akun nya di saya.. But now… I’M GETTING SERIOUS. Kita senyap aja ya main nya mulai sekarang… To all my followers ga usah kepancing.. No need… Not worth ur time.. Keep on concentrate on Ur goals and work,” tulis Deddy Corbuzier.

“Masalah video asli nya gimana dll tetap ga dpt ijin tayang.. Padahal supaya semua jelas.. Krn kalau kalian nonton… Kebalik semua sama kenyataan. Ya udah saya hapus aja video aslinya.. Setidaknya saya masih menghargai. Done.. It’s okay. Tapi sekarang… Sekarang saya menjadi sangat serius. Mari bermain tanpa suara,” lanjutnya.

Netizen mengecam klarifikasi dan komentarnya meski ada beberapa pihak yang membela Deddy Corbuzier. Pasalnya, diduga Deddy Corbuzier selalu membantah dan selalu membela diri.

“Ini nggak akan terjadi jika podcast yang katanya bikin orang jadi smart malah diisi oleh julidan emak-emak yang nggak ngehargain kehormatan wanita,”.

“Giliran begini sakit hati, giliran ngatain orang nggak difilter, egony, egonya wkwk,”.

Related posts