Deddy Corbuzier Sindir Kaesang Pangarep Soal Koper Nyasar dan Puji Batik Air Tak Bedakan Rakyat Biasa dan Anak Presiden

Kaesang Pangarep mengalami kejadian tidak menyenangkan saat berwisata ke kota Surabaya, beberapa waktu lalu. Menggunakan maskapai Batik Air, koper Kaesang nyasar ke Bandara Kualanamu, Sumatera Utara.

Hal ini menjadi sorotan publik, terutama untuk layanan penerbangan yang dinilai sangat buruk. Kaesang sendiri mengaku bingung kenapa bisa terpaut jauh dengan barang bawaannya.

Kemudian, Deddy Corbuzier dalam somasinya juga membahas kejadian yang dialami putra bungsu Presiden Republik Indonesia tersebut.

“Kaesangnya sampai Surabaya, kopernya nyampai Kualanamu. Luar biasa,” kata Deddy Corbuzier, dikutip dari kanal YouTube miliknya, Senin 21 November 2022.

Deddy Corbuzier justru memberikan pujian kepada maskapai tersebut. Dia menilai perusahaan tidak membeda-bedakan status penumpangnya.

Dimana bahkan anak-anak Presiden pun bisa mendapatkan pelayanan yang buruk seperti masyarakat pada umumnya. “Tetap saja pesawat itu tidak membedakan orang biasa dengan anak presiden,” kata Deddy Corbuzier sambil memberikan tepuk tangan.

Menanggapi gurauan yang dilontarkan Deddy Corbuzier, Uus pun memperagakan cara petugas bandara mengantarkan koper Kaesang Pangarep.

Uus menuturkan, sesampainya di bandara, koper Kaesang masih terbungkus plastik seperti koper penumpang lainnya. “Kaesang sampai bandara, kopernya tetap di-wrap pakai plastik, biar ngga dibongkar,”” kata Uus sambil tertawa.

Kisah koper yang nyasar ke Pulau Sumatera dikeluhkan Kaesang melalui cuitan di Twitter. Tweet tersebut kemudian menjadi sorotan netizen dan tak henti-hentinya menjadi bahan lelucon di Twitter.

“Hore, naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampai Bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air. Mungkin aku sama koperku memang sudah nggak sejalan,” tweet Kaesang Pangarep.

Menanggapi kejadian viral tersebut, Batik Air telah menyampaikan permintaan maaf dan langsung mengantarkan koper Kaesang ke kediamannya.

Selain menyinggung koper Kaesang yang nyasar, dalam episode Somasi kali ini, Deddy Corbuzier juga membahas kesuksesan acara puncak Kepresidenan G20 di Bali beberapa waktu lalu. Deddy Corbuzier memuji Presiden Joko Widodo dan jajarannya yang sukses menggelar acara kenegaraan besar ini.

“Kita juga harus salut sama Pak Jokowi dan semua jajarannya, menteri-menterinya, semua, buat G20. Luar biasa itu,” kata Deddy Corbuzier.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :