Deddy Corbuzier Tak Sependapat dengan Najwa Soal Gaya Hedon Polisi

Belakangan ini nama Najwa Shihab terus menjadi sorotan karena sindiran yang menerpa institusi kepolisian. Apalagi presenter cantik itu membeberkan sifat polisi di lapangan yang kerap tak segan-segan memamerkan kemewahan gaya hidup hedon.

Pernyataan Najwa itu pun langsung menuai pro dan kontra, termasuk kritik dari Nikita Mirzani. Tak hanya itu, ternyata Deddy Corbuzier juga berbeda pendapat dengan Najwa.

Dalam acara podcast terbarunya bersama Hakim Nessie, Deddy Corbuzier menyinggung kasus yang sedang ramai dibicarakan, yakni kasus Ferdy Sambo. Pasalnya, Nessie diketahui pernah membahas kasus tersebut dalam konten YouTube-nya.

“Kemarin lu baru bahas kasus Brigadir J kan? Nggak deg-degan?” tanya Deddy Corbuzier, Jumat, 23 September 2022.

“Orang-orang yang kayaknya deg-degan buat aku. Sampe kayak temen-temen aku atau keluarga aku pada nanyain ‘is it okay for you to talk about it?’ Terus aku jelaskan bahwa semua data yang aku bagi itu kan ada di media. Jadi, aku lebih merangkum aja buat followers aku,” jawab Nessie Judge.

Lebih lanjut mendengar jawaban itu, menurut Deddy Corbuzier juga itu aman-aman saja. Hanya yang ia sayangkan adalah saat ini kepercayaan masyarakat kepada institusi kepolisian berkurang.

“Its oke, its oke. Yang gua sayangkan sebenarnya dari kasus ini ya kan masyarakat kepercayaannya kepada polisi itu jadi berkurang,” kata Deddy Corbuzier.

Deddy tak setuju dengan anggapan soal polisi itu hedon. Baginya itu tidak bisa disamaratakan, sebab ada beberapa polisi yang ia kenal justru sulit sekali untuk hedon.

“Udah gitu polisi dianggap hedon dan sebagainya. Sebenarnya gua tuh kenal beberapa polisi di daerah-daerah. Yang bener-bener gak bisa untuk hedon. Jadi, maksudnya nggak mewakilkan semua polisi. Cuma karena kejadiannya di polisi dan heboh sekali akhirnya ya, dan terlalu diulur-ulur gitu loh,” kata Deddy Corbuzier.

Pemikiran Deddy Corbuzier ini cukup berbeda dengan pernyataan Najwa Shihab yang beberapa waktu sempat viral.

“Polisi ini gak sungkan pamer kemewahan, dan bukan cuma polisinya, keluarganya juga,” ujar Najwa Shihab beberapa waktu lalu.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :