Dedi Mulyadi Merasa Iba dan Mengerti Dengan Keputusan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT: Perempuan Punya Rasa Tidak Tega

  • Whatsapp


Dedi Mulyadi Merasa Iba dan Mengerti Dengan Keputusan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT: Perempuan Punya Rasa Tidak Tega

Dedi Mulyadi atau Kang Dedi punya pendapat sendiri terkait langkah Lesti Kejora mencabut laporan dugaan KDRT terhadap Rizky Billar. Menurut mantan Bupati Purwakarta itu, dia mencabut laporan tersebut karena mempertimbangkan masa depan anak mereka.

Dedi mengatakan tak bisa dipungkiri publik akan heboh dengan keputusan Lesti mencabut laporan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat lalu.

Read More

Menurut Dedi, wajar jika kasus Lesti dan Rizky Billar menjadi sorotan publik karena sama-sama memiliki banyak penggemar.

Dedi Mulyadi juga membantah langkah Lesti mencabut laporan KDRT Rizky Billar sebagai prank.

“Jika kasus berlanjut maka mau tidak mau, dia akan mempunyai suami seorang narapidana,” kata Dedi Mulyadi.

“Kemudian nanti anaknya mempunyai ayah yang menjadi narapidana,” tambahnya.

“Perempuan itu punya rasa, rasa tidak tega. Itu yang bisa menjadi Lesti menggerakkan hatinya untuk berdamai,” tambahnya.

Permasalahan Lesti Kejora cabut laporan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Kejora masih tetap jadi sorotan publik. Kali ini terkuak bahwa sang ayah, Endang Mulyana yang membuat laporan ke polisi terkait dugaan KDRT.

Fakta ini terkuak dari tersebarnya laporan damai Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait KDRT Rizky Billar tertanggal 13 Oktober 2022.

Dalam laporan damai itu tertulis bahwa ayah Lesti, Endang Mulyana yang membuat laporan polisi.

“Bahwa sehubungan dengan Laporan Polisi yang dibuat oleh Ayah dari PIHAK KEDUA, maka demi memenuhi syarat sebagaimana yang diatur dalam Peraturan Kapolri Nomor 8 Tahun 2021 tentang Penanganan Tindak Pidana berdasarkan Keadilan Restoratif (Restorative Justice) dan telah disepakati PARA PIHAK untuk berdamai,” tulis salah satu poin dari isi surat damai tersebut.

Sontak saja isi dari perjanjian damai Lesti dan Billar ini makin membuat geram publik. Mayoritas publik bahkan berkomentar sampai ungkit soal anak durhaka.

Related posts