Demi Konten Tiktok, Perempuan Ini Pamer Celana Dalam di Jalan

Ramal.id – Demi Konten Tiktok, Perempuan Ini Pamer Celana Dalam di Jalan. Berbagai cara orang untuk menarik perhatian bahkan ada yang sampai melakukan hal hal yang aneh aneh saja. Hal ini cuma bertujuan agar bisa terkenal dan eksis di dunia maya. Hal ini yang terjadi pada seorang wanita yang dengan sengaja mengendarai motor dengan memamerkan celana dalam yang di gunakannya saat di jalan raya.

pengendara motor pamer celana dalam
Tangkapan layar video unggahan @Namaku_Mei. (Twitter/@Namaku_Mei)

Tentu saja kejadian ini langsung menjadi hal yang viral dan di perbincangkan warganet di media sosial. Video ini pertama kali diunggah oleh akun Twitter @Namaku_Mei Rabu (16/9/2020). Menurut Account twitter tersebut kejadian ini di kota Magelang.

“Demi konten TikTok, seorang perempuan diduga di wilayah Magelang mengendarai motor sambil memamerkan celana dalamnya dan temannya merekam dari belakang”  ungkap @Namaku_Mei di Twitter

Tidak tinggal diam, pihak kepolisian langsung memburu perempuan tersebut.

“Bukan untuk ditiru. jangan gadaikan kehormatan kalian hanya untuk sebuah konten un-faedah!” tulis keterangan @polsekmagelangselatan

Pihak Kepolisan sudah mengetahui dan mendapatkan identitas pelaku lewat plat nomor kendaraan yang terekam.

“Ayo Mba Ida, di klarifikasi video viralmu biar warganet tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejakmu yang membebani,” kata @polsekmagelangselatan.

Hal ini tentulah mendapatkan banyak sekali respond dan warganet sebagian besar menyayangkan tindakan perempuan tersebut.

Fakta Terbaru

Fakta Terbaru di ungkapkan Polres Kota Magelang seperti di lansir dari ayosemarang.com setelah melakukan penyelidikan ppengendara yang memamerkan celanda dalam dan yang merekam, keduanya adalah laki laki.

“Kemarin sudah kita identifikasi siapa pengendara tersebut. Pengendara sepeda motor itu saudara SAW seorang laki-laki, sesuai yang tertera di KTP-nya. Sedangkan yang merekam adalah saudara RMM, seorang laki-laki juga,” kata Ditya melalui pesan singkat, Kamis (17/9/2020).

Akan tetapi Hingga saat ini, proses penyelidikan oleh kepolisian masih terus berjalan. Tuhkan jadi panjang urusannya. Hadeh ada ada saja. Ingat Jangan di tiru ya. Coba pakai cara yang lebih positif untuk mendapatkan pusat perhatian.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :