Demi Saksikan Premier Film ‘Broker’, V BTS Pulang Lebih Dulu dari AS

Kim Taehyung alias V tiba di Korea, Kamis (6/2/2022) pagi. Dia pergi lebih awal dari enam rekannya dari Amerika Serikat setelah pertemuan dengan Presiden Joe Biden.

V tiba di Bandara Internasional Incheon setelah transit di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Dia sangat dikawal di seluruh bandara. Dia hanya sempat melambai sedikit dari belakang mobil saat meninggalkan bandara.

Sedangkan enam member BTS lainnya yakni Seokjin, Kim Namjoon, Yoongi, Jhope, Park Jimin, dan Jungkook diperkirakan tiba di Korea pada pukul 16.00 WIB.

Media Korea menjelaskan mengapa pria paling tampan di Korea pulang lebih awal dari enam anggota BTS lainnya.

Hal ini ternyata demi menyaksikan pemutaran perdana atau premiere film ‘Broker’ di Yongsan CGV di Seoul yang dibintangi oleh sahabatnya, aktor Gang Dong Won.

Film Broker sendiri menjadi sorotan pada tahun 2022 mendatang. Film yang disutradarai oleh Hirokazu Kore-eda ini juga dibintangi oleh Song Kang-ho, Bae Doona, Gang Dong-won, dan Lee Ji-eun alias IU.

Bahkan, Song Kang Ho memenangkan kategori Aktor Terbaik lewat film Broker Film Festival Cannes pada akhir Mei 2022.

Film The Broker sendiri menceritakan tentang perjalanan tak terduga dari tiga orang yang terkait dengan ‘kotak bayi’. Tempat tidur bayi adalah ruang kecil di mana orang tua dapat meninggalkan bayi mereka secara anonim di sana.

Sementara itu, V BTS memang dikenal sebagai member yang memiliki banyak rekan aktor dan aktris di Korea. Bahkan, V mendapat julukan Social Butterfly. Saat konser di Las Vegas, Amerika Serikat, bulan lalu, V sempat bertemu dengan Gang Dong Won dan berfoto selfie.

V sendiri telah membuktikan dirinya tidak hanya memiliki suara yang khas tapi juga akting yang bagus. Dia pernah bermain di drama Korea, Hwarang.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :