Denise Chariesta Bongkar RD Berprofesi Jadi Bendahara, Sebut RD Gunakan Uang Kantor Buat Bayar Check In, Pijat Sama Buzzer

Denise Chariesta kembali membuat pengakuan menghebohkan tentang pria berinisial RD. Setelah mengungkapkan dirinya hamil anak RD, kini Denise membicarakan RD yang kerap menggunakan uang kantornya.

Denise Chariesta menyinggung RD menggunakan uang kantornya menyusul kecurigaannya bahwa RD menggunakan buzzer di Twitter untuk menjatuhkan namanya.

“Mereka pakai buzzer. Tapi buzzer mereka jago banget sumpah. Bayarnya berapa? Susah sih orang kaya, ciye orang kaya. Orang kaya yang suka pakai duit kantor,” kata Denise mengutip Insta storynya.

Denise juga menuduh RD memiliki posisi sebagai bendahara. Oleh karena itu RD dapat menggunakan uang tersebut untuk kepentingannya.

“Si RD jadi bendahara tuh. Kalau enggak salah dia jadi bendahara karate-karate gitu deh. Apa namanya ya? Lupa gue namanya,” kata Denise.

Tak berhenti sampai di situ, Denise juga mengungkapkan bahwa RD kerap menggunakan uang kantor untuk check-in dan pijat, serta membayar buzzer seperti yang diduganya.

“Nanti duitnya dipakai buat check in, sama buat apa namanya tuh? Pijat. Sama buat buzzer,” kata dia.

Sebagai informasi, vlog Denise Chariesta berjudul serial Da Tau yang tayang baru-baru ini juga mengungkap tentang kebiasaan RD yang sering menggunakan uang kantor untuk membeli oleh-oleh.

Hadiah tersebut dibeli RD untuk diberikan kepada dirinya dan sejumlah wanita.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :