Denise Chariesta Sindir Luna Maya Sebut Dirinya Lebih Parah: Video Anda Gak Lebih Bagus

  • Whatsapp


Denise Chariesta Sindir Luna Maya Sebut Dirinya Lebih Parah: Video Anda Gak Lebih Bagus

Sepertinya masalah aktor untuk Denise Chariesta tidak membaik. Sebaliknya, ia mendapat serangan dari berbagai pihak, salah satunya adalah teman dekat Ayu Dewi dan Regi Datau.

Luna Maya menjadi pihak yang angkat bicara soal kelakuan buruk Denise Chariesta, bahkan disebut-sebut sudah memanggil semua temannya untuk tidak mengundang Denise Chariesta ke podcast mereka.

Read More

Kesal dengan ungkapan tersebut, Denise Chariesta mengungkapkan kebenciannya pada Luna Maya yang berinisial Mbak Bulan. Denise menyebut Luna Maya tidak lebih baik dari dirinya sendiri dan bahkan lebih buruk.

Berita tentang Luna Maya yang melarang teman-temannya untuk mengajak Denise Chariesta pun sampai di telinga wanita yang mengaku selingkuh dengan suami artis tersebut.

Denis mengetahui hal ini dari rekan-rekan senimannya, termasuk Uya Kuya.

Denise mengaku teman-teman artisnya diminta lewat telepon oleh Luna Maya untuk tidak mengundang Denise di podcast mereka. Hal ini kemudian membuat Denise Chariesta kesal dan geram.

Dia mengundang wartawan infotainment untuk mengklarifikasi. Bahkan kepada wartawan, Denise tidak mau berbicara dengan semua orang di berbagai podcast.

Ia mengaku hanya ingin berbicara di dua podcast yang ia anggap Netral, seperti Denny Sumargo dan Dr Richard Lee sebagai temannya. Denise juga mengatakan bahwa dirinya juga menolak ajakan televisi yang berani membayar mahal untuk membicarakan pria berinisial RD.

“Ada yang nawarin saya berapa duit juga saya tolak. Karena saya hanya mau ngomong di dua podcast, Denny Sumargo yang menurut saya netral,” ujarnya seperti dilansir dari Instagram @lambegosiip, pada Rabu. 2 November 2022.

Wanita yang dikenal cadel itu juga meminta Luna Maya untuk tidak ikut campur dalam urusannya, terutama urusan rumah tangga, dalam hal ini sahabatnya sendiri atau Ayu Dewi. Denise yang memberi inisial nama Mba Bulan kepada Luna Maya juga menuding masa lalunya tidak lebih baik dari dirinya.

Ia mengaku masa lalu Luna Maya sama kelamnya dengan masa lalunya. Jadi dia meminta Luna Maya untuk tidak ikut campur dalam urusannya dengan mantan pacarnya, karena dia akan meminta maaf.

“Menurut saya dia gak lebih baik dari saya, ngaca dulu kepada masa lalu anda,” kata Denise.

Namun yang menyakitkan, Denise menguliti masa lalu Luna Maya yang kini tertutup rapat. Ia kembali menemukan kisah video asusila yang sempat menjerat Luna Maya.

“Video anda juga gak lebih bagus, dan apakah dengan video itu anda ngaku. Dia ngaku gak? Lupa deh gue,” katanya.

Menurutnya, baik Denise maupun Luna Maya sama-sama bukan wanita baik seperti yang diungkapkan. Denise mengaku berbeda dengan Luna Maya karena mengakui kesalahannya dan ingin meminta maaf.

“Kita sama aja, bedanya gue mau mengakui kesalahan gue dan mau minta maaf gitu,” kata dia.

“Jadi ini bukan urusan elu. Kak Bulan gak usah ikut campur, kalau hidup kak bulan aja belum beres dan punya pacar ditikung temen sendiri,” kata Denise Chariesta.

Related posts