Denise Chariesta Ungkap Mau Menjadi Anj*ng Usai Disebut Kesepian, Netizen: Lah Bukannya Udah?

Sosok Denise Chariesta dalam beberapa waktu belakangan memang sering menjadi pembicaraan publik usai mengungkap dirinya berselingkuh dengan inisial RD yang diduga adalah Redi Datau.

Denise Chariesta baru-baru ini kembali jadi sorotan usai mengunggah foto kartun anjing Dalmatian di Instagramnya.

Di akun @denisechariesta91, ia mengaku ingin menjadi anjing ras yang dikenal dengan warna kulitnya yang putih dengan bintik-bintik hitam.

Hal itu disampaikan Denise Chariesta dalam unggahannya. Alasan dia ingin menjadi anjing adalah untuk menjadi terkenal dan bisa bermain di film.

“Pengen deh jadi anj*ng dalmation punya temen banyak , rame rame , terkenal dan bisa main film,” tulisnya di Instagram, Jumat (18/11/2022).

Sontak saja unggahan instagram Denise Chariesta tersebut dibanjiri beragam komentar netizen. Beberapa netizen menghujat kalau Denise Chariesta bahwa dirinya memang seperti hewan tersebut.

“Lah bukannya dah jd anj*ng to??”.

“Gak ada bagus2 nya ni betina , dari sudut manapun gak ada yg bagus , kosong 😂”.

“Ga usah jadi kaya anjing juga lu udh kaya anjing, nggong nggong terus”.

“Org ingin jadi manusia dia pengen jadi anj*Ng 🤣🤣🤣”.

“Denis lu koar2 soal regi gini kurg tepat momentnya, lagi Heboh2 nya kmrn soal razman, harusnya pas razman udh masuk sel bru lu keluarin soal RD, skrg lu ama uya jd jauh, pdhl kalian berdua yg kmrn getol soal razman”.

“Kamu kesepian? Kita berbuat baik aja belum tentu banyak teman, apalagi kalo koar2 kayak gitu ngga mikir perasaan orang, apalagi mikir perasaan istri yg tersakiti n terkhianati”.

“bknya u uda lebi dri sihewan ini ya?”.

“😮 lah bukannya emang udah. Kan nge gonggong mulu.”.

 

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :