Denny Sumargo Bergabung Ke Geng Ayu Dewi, Denise Chariesta Mengaku Kecewa Tak Diajak

Baru-baru ini, Denise Chariesta mengungkapkan kekecewaannya terhadap Denny Sumargo yang tidak menayangkan podcastnya dan menyebarkan informasi yang ia sampaikan di balik kamera.

Saat itu, Denise Chariesta menceritakan banyak hal tentang perselingkuhannya dengan RD selama empat tahun. Mulai dari kehamilan dan keguguran hingga istri RD yang juga berselingkuh.

Sebelumnya, sosok RD yang menjalin asmara dengan Denise Chariesta diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Karena itu, Denise Chariesta menduga Denny Sumargo pernah menjadi bagian dari geng Ayu Dewi dan kawan-kawan bernama geng Menteri Ceria.

Menurutnya, Denny Sumargo memang lebih cocok untuk hang out daripada main basket, jadi wajar saja jika bergabung dengan geng Menteri Ceria.

“Cieee kakak Densu uda gabung di Menteri Ceria? Selamat ya kakak idolaku yang paling ku percaya. Emang menurutku kakak lebih cocok ikut arisan sih daripada maen basket sesuai dengan hobi kan rumpi,” kata Denise Chariesta dalam unggahannya, Rabu (23/11/2022).

Denise Chariesta merasa Denny Sumargo hanya ingin mendapatkan informasi dengan dalih mengundangnya ke podcast.

Pengusaha bunga itu juga merasa iri karena tidak diajak bergabung dengan Geng Menteri Ceria.

“Pantesan aja kemaren ngorek ngorek nggak di tayangin terus isinya dikasi tau orang ternyata uda login. Aku iri lho aku aja nggak terima di menteri ceria,” jelasnya.

Sejauh ini, Ayu Dewi, Regi Datau dan teman-teman terdekatnya belum memberikan konfirmasi terkait perselingkuhan tersebut.

Denise Chariesta sempat mengatakan bahwa mereka memang tidak akan menggubrisnya melalui media sosial atau sendiri, melainkan membayar buzzer untuk menyerangnya.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :