Deutsche Bank Akan Keluar dari Rusia, Mengatakan Tidak Akan Ada Bisnis Baru di Sana – Finance Bitcoin News

Deutsche Bank Akan Keluar dari Rusia, Mengatakan Tidak Akan Ada Bisnis Baru di Sana – Finance Bitcoin News

Deutsche Bank Jerman telah menjadi raksasa jasa keuangan terbaru yang mengonfirmasi bahwa mereka meninggalkan Rusia karena serangan militer Moskow di Ukraina. Bank telah mengurangi eksposur Rusia sejak 2014 ketika Rusia mencaplok Krimea dan konflik di Ukraina Timur meletus.

Di Tengah Perang yang Berkelanjutan di Ukraina, Deutsche Bank Keluar dari Rusia

Deutsche Bank, lembaga perbankan terbesar di Jerman, sedang mengurangi operasi di Federasi Rusia. Bank mengumumkan langkahnya dalam sebuah pernyataan diposting di Twitter pada Jumat malam, mengutuk invasi Rusia ke Ukraina.

Konglomerat keuangan itu menegaskan kembali dukungannya kepada pemerintah Jerman dan sekutunya dalam “mempertahankan demokrasi dan kebebasan kita.” Itu juga mengingatkan bahwa mereka telah secara substansial mengurangi eksposur ke pasar Rusia sejak 2014.

DB mencatat bahwa seperti orang lain di sektor ini, mematuhi kewajiban hukum dan peraturan, bank sekarang menghentikan bisnisnya yang tersisa di Rusia sambil membantu klien non-Rusia dalam upaya mengurangi operasi mereka di negara yang terkena sanksi. Ia juga bersikeras:

Tidak akan ada bisnis baru di Rusia.

Keluarnya Deutsche Bank mengikuti langkah serupa oleh bank investasi besar Amerika Goldman Sachs dan JPMorgan Chase. Citigroup, bank AS dengan eksposur Rusia terbesar, juga membatasi operasi bisnis konsumen di sana.

Sementara itu, menurut Reuters, Raiffeisen Bank International Austria juga sedang mempertimbangkan keputusan untuk meninggalkan Federasi Rusia. Laporan tersebut mengutip sumber yang mengetahui masalah tersebut tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Di tengah meningkatnya sanksi terhadap Rusia, termasuk pemotongan beberapa banknya dari SWIFT, penyedia pembayaran dan pengiriman uang seperti Western Union, Paypal, Remitly, dan Revolut menangguhkan layanan untuk pengguna Rusia. Visa, Mastercard, dan American Express juga menghentikan operasi di negara itu. Sekutu Barat juga telah mengatasi kekhawatiran bahwa Moskow dapat menggunakan aset kripto untuk menghindari sanksi.

Apakah menurut Anda bank-bank Eropa lainnya juga akan menarik diri dari pasar Rusia? Bagikan harapan Anda di bagian komentar di bawah.

Demikian informasi yang dapat kami berikan pada kesempatan ini. Semoga dengan adanya berita mengenai Deutsche Bank Akan Keluar dari Rusia, Mengatakan Tidak Akan Ada Bisnis Baru di Sana – Finance Bitcoin News
dapat memberikan wawasan anda seputar berita cryptocurrency. Anda dapat juga mengamati berita lainnya disitus ini. Thanks dan semoga berguna untuk anda.

Dikutip dari :Source link

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :