Devina Kirana Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Billar, Benarkah?

Rizky Billar diduga berselingkuh dengan KDRT Lesti Kejora. Nama Devina Kirana diseret, karena diduga sebagai orang ketiga.

Mungkin karena Devina Kirana digosipkan jatuh cinta dengan Rizky Billar.

Polisi telah menyebutkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang membuat Rizky Billar dilaporkan, berdasarkan laporan Lesti Kejora. Pasalnya, penari berusia 23 tahun itu mendapati Rizky Billar berselingkuh.

Situasi ini membuat publik bertanya-tanya tentang wanita yang menjadi gundik Rizky Billar. Bahkan, netizen menduga Devina Kirana adalah wanita yang memerankan Lesti Kejora.

Pasalnya, Devina Kirana sempat mendapat hujatan dari penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. Karena sering beradegan mesra dengan Rizky Billar di sinetron, mereka malah dituding kepincut.

Dalam tayangan YouTube Beepdo yang tayang pada 25 Februari 2021. Devina Kirana mengungkapkan dirinya diserang oleh penggemar Leslar.

Tak hanya itu, aktris berusia 27 tahun itu juga sempat curhat kepada Rizky Billar. Tentang tuduhan yang menyudutkannya.

“Sudah berkurang yang menghujat, awalnya mungkin karena aku beradegan mesra sama Billar. Mungkin mereka sadar ini cuma sinetron,” kata Devina Kirana, Jumat, 30 September 2022.

“Sempet cerita sama Billar, ‘Ya sudah lah positive thinking juga kita kan cari uang, bukan aneh-aneh’,” sambung Devina Kirana yang meniru ucapan Rizky Billar.

Keadaan tersebut ternyata buat Devina Kirana kini kembali jadi sorotan netizen. Apalagi setelah ada laporan Lesti Kejora yang duga Rizky Billar selingkuh hingga melakukan KDRT.

Hal itu diketahui dari kolom komentar Devina Karina, dalam unggahan terakhirnya. Netizen dengan mudah menuding aktris kelahiran Bogor itu.

Bukan hanya tudingan yang terlihat dalam kolom komentar Devina Kirana. Tapi umpatan juga disampaikan para warganet.

“Ini kah selingkuhan bilar,” tulis netizen.

“WOY PELAKOR LU?,” tulis netizen.

“Hmmm ini bkn siii yang ktnya hmmm ga nyangka bngt klo Smpe emg ini selingkuhan nya billar,” tulis netizen.

“Mama ini selingkuhanya riski billar @hj_sane,” tulis netizen.

“oh ini selingkuhannya billar b aja sih, punya karya apa sih mba,” tulis netizen.

“Punya hati ga mba???? Sesama perempuan ko gini ya kelakuan nya kek anj*ng,” tulis netizen.

Sebelumnya diberitakan, Lesti Kejora telah melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan tersebut terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

“Jadi untuk saudari L semalam mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus yang dialami,” ungkap Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, di kantornya, Kamis, 29 September 2022.

“Menurut beliau adalah KDRT. Kalau menurut saudari L, yang melakukan adalah suaminya sendiri,” sambungnya.

Dalam laporan tersebut, Rizky Billar diduga langgar Pasal KDRT UU no.23 Tahun 2004. Dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Sampai saat ini polisi masih mendalami kasus yang menyandung Rizky Billar. Serta belum ada pula gugatan cerai yang dilayangkan Lesti Kejora.

Seperti yang diketahui jika Rizky Billar dan Lesti Kejora belum genap satu tahun menikah. Pernikahan keduanya sempat heboh karena rangkaian acara yang cukup panjang hingga akhirnya sah pada 19 Agustus 2021.

Pada akhir tahun 2021 tepatnya tanggal 26 Desember 2021 anak pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora pun lahir. Banyak yang bertanya-tanya terkait jarak antara menikah dan lahiran yang cukup dekat.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :