Dewi Lestari Ungkap Pesan Terakhir Reza Gunawan Sebelum Meninggal Dunia

  • Whatsapp


Dewi Lestari Ungkap Pesan Terakhir Reza Gunawan Sebelum Meninggal Dunia

Pelantun Malaikat Juga Tahu, Dewi Lestari alias Dee Lestari itu mengungkapkan pesan terakhir suaminya, Reza Gunawan, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, 6 September 2022 kemarin. Seperti diketahui, kakak dari artis Sharena Delon itu menghembuskan nafas terakhirnya di kediaman pribadinya.

Sebelumnya, ahli kesehatan holistik itu telah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit (RS) selama sebulan terakhir. Ia diketahui mengalami stroke dan pendarahan, sehingga harus dirawat secara intensif.

Read More

“Seingat saya sih karena Reza sudah enggak komunikasi sejak pulang dari RS, tidak ada komunikasi verbal,” ungkap Dee Lestari di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (7/9/2022).

Dee Lestari kemudian menjelaskan pesan terakhir almarhum Reza Gunawan sebelum meninggal.

“Saya ingat tiga hari sebelum stroke dia bilang dia sangat bersyukur dengan banyak hal dalam hidup,” ungkapnya.

“Jadi pesan terakhir beliau betapa bersyukur atas segala macam kesempatan dan kebahagiaan yang dia bisa nikmati,” sambung Dewi Lestari.

Dikenal penyabar, almarhum Reza Gunawan pun meninggalkan kesan tersendiri bagi keluarga dan kerabat. Bahkan, banyak orang yang merasa kehilangan atas meninggalnya Reza Gunawan, termasuk presenter Indra Herlambang.

“Reza itu baik sekali, dan saya banyak terbantu si dengan kehadiran Reza, kita bertemu pertama kali siaran waktu itu, setiap pagi ketemu siaran bareng,” tutur Indra Herlambang.

Seperti diketahui, saat ini jenazah Reza Gunawan masih disemayamkan di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Sejumlah pelayat pun sudah menyambangi rumah duka untuk melepas kepergian pria 46 tahun tersebut.

Sebelumnya, keluarga dan kerabat juga telah menggelar upacara keagamaan saat jenazah Reza Gunawan masuk peti. Rencananya, jasad Reza Gunawan akan dikremasi pada Kamis, 8 September mendatang.

Akan tetapi, pihak keluarga hingga kini belum menentukan lokasi pelarungan abu jenazah Reza Gunawan.

“Sementara akan kami titip di Vihara, dilarungnya mungkin akan lihat momen yang baik kapan dan dimana, karena saat ini belum banyak bisa bepergian, jadi kami titip dulu di Vihara,” tutup Dee Lestari.

 

Related posts