Dewi Perssik Kaget Dapat Hadiah Dari Ari Hunter Saat Live TikTok: Gila! Mas Ari Thank You So Much

  • Whatsapp


Dewi Perssik Kaget Dapat Hadiah Dari Ari Hunter Saat Live TikTok: Gila! Mas Ari Thank You So Much

Tak hanya influencer, kini beberapa artis juga mencoba live di Tiktok. Salah satunya penyanyi dangdut senior Dewi Perssik.

Ya, baru-baru ini Dewi Perssik live di akun TikTok miliknya. Betapa tidak kagetnya, ia mendapat banyak hadiah dari para penggemarnya termasuk bule tampan ini.

Read More

Seperti yang kita ketahui bersama, Tiktok memiliki fitur live, dimana pengguna bisa mendapatkan uang melalui hadiah atau bingkisan yang diberikan oleh penonton.

Tentu saja, Dewi Perssik terkejut ketika dia diberi hadiah oleh seorang bule tampan yang juga seorang influencer.

Video Dewi Perssik kaget dapat hadiah dari bule tampan viral setelah dibagikan ulang oleh akun fan page @meyden_kybillar.

https://www.tiktok.com/@meyden_kybilliar/video/7159966102552874267?referer_url=www.suara.com%2F&refer=embed&embed_source=70805737%2C70805737%2C70805737%2C120009725%2C120008483%3Bnull%3Bembed_blank&referer_video_id=7159966102552874267

Selidiki, ternyata bule tampan yang dimaksud adalah Ari Hunter. Ternyata Ari sering mengirimkan hadiah kepada orang yang masih hidup. Dewi Persik adalah salah satu yang beruntung.

Selama live, Dewi Perssik mengaku tak menyangka diberi hadiah oleh seseorang berulang kali.

“Gue pertama kali main di TikTok dilihat sampai kayak gini. Gila! Mas Ari thank you so much. You are not tired Ari Hunter? Mas, nggak capek mas?” kata Dewi Perssik.

Akun Ari Hunter menghadiahkan koin dari 1 hingga lebih dari 2.000. Si tampan bule masih memberikan hadiah tanpa berkata apa-apa.

Aldi Taher yang berada di samping Dewi Perssik saat live juga terkejut melihat ribuan hadiah tersebut. Dua akun yang bersaing memberikan hadiah adalah Saiful Boya dan Ari Hunter.

“Mas Ari Hunter, You are not tired Ari Hunter baby? Where are you now? You can chat with me. Hello, only say hello di TikTok. Come on. Banyak banget ih, 2.000 lihat. Sampai 2.200. Nggak pernah gue disawer sampai banyak begini nih,” ungkap Dewi Perssik.

Hadiah kopi bernilai satu koin di TikTok. Harga satu koin di TikTok sekitar Rp250. Ari Hunter memberikan lebih dari 2.700 bingkisan kopi kepada Dewi Perssik. Jumlahnya masih bisa bertambah mengingat itu hanya video klip saat Dewi Perssik live di TikTok.

Itu artinya Dewi Perssik mendapatkan Rp 675.000 hanya dalam 5 menit saat live. Bule juga memberikan bingkisan kereta api dan bingkisan lainnya sehingga nilai sawer diprediksi melebihi Rp. 1 juta.

Itu jumlah yang cukup besar mengingat hadiah itu diberikan hanya dalam beberapa menit. Akun TikTok Ari Hunter kemudian diserbu netizen Indonesia.

Mereka menjuluki bule tampan ini sebagai “si tukang gift” hingga “sultan TikTok”. Postingan video viral tentang Dewi Perssik yang menerima ribuan hadiah mendapat berbagai komentar dari netizen.

“ari hunter sumpah dimana mana ada”.

“Ari hunter dmna² slalu ksh gift ribuan”.

“kaget dp😂😂gak tw aja ari hunter mah sultan”.

“Mau heran tpi ari hunter”.

Related posts