Dewi Perssik Kembali Melaporkan Seorang Haters ke Polisi Usai Menghina Dirinya Mandul dan Tiga Kali Menjanda

Bulan lalu Dewi Perssik pernah melaporkan seorang fans Leslar ke polisi karena menghina dirinya. Usai tertangkap, fans Leslar tersebut mengakui kalau dirinya sebenarnya adalah fans Dewi Perssik.

Baru-baru ini, Dewi Perssik dikabarkan kembali melaporkan seorang warganet yang diduga mencemarkan nama baik dengan melontarkan hinaan kepadanya pada Jumat, 18 November 2022 kemarin.

Berbeda dengan sebelumnya, Dewi melaporkan haters-nya ke Polsek Depok, Jawa Barat. Sebelumnya, pedangdut berusia 36 tahun itu sempat melaporkan tiga oknum haters dengan tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.

Mereka diduga menyerang Dewi Perssik dengan menyebut pelantun Mimpi Manis itu seorang PSK dan mandul karena tidak memiliki anak.

Mantan istri Saipul Jamil itu kembali mengalami kasus serupa hingga merasa harus melapor terkait dugaan pencemaran nama baik dan fitnah ke Polresta Depok, Jawa Barat.

“Merasa terganggu dengan statement enggak baik dan mengarah kepada penghinaan dan fitnah, jadi saya wajib untuk lapor,” kata Dewi Perssik kepada awak media di Polres Depok, Jumat 18 November 2022.

Dewi menuturkan, saat ini dirinya belum mengetahui pasti nama orang yang diberitakan. Namun, lebih dari satu pembenci dilaporkan hari itu.

“Saya enggak tahu dia itu namanya siapa, ada beberapa cuma saya enggak tahu namanya dan hanya tulis akunnya saja dan enggak kenal orang itu,” tambah Dewi Perssik.

Seperti tiga orang yang dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Haters ini juga melakukan penghinaan yang sama, tetapi mereka lebih khawatir tentang kegagalan rumah tangga Dewi dengan suami sebelumnya.

“Menyinggung tentang mandul, tiga kali janda. Sebenarnya enggak apa-apa sebenarnya itu faktanya tiga kali janda, tapi mungkin aku perlu membela diri juga aku sebagai perempuan dan enggak kepengen pernikahan itu gagal, pengennya ya selamanya,” kata Dewi Perssik.

“Tapi kan saya merasa bahwa saya tidak selingkuh lho, saya bercerai karena saya diselingkuhi karena saya mengalami KDRT (kekerasan dalam rumah tangga),” tambahnya.

Atas kasus tersebut, sejumlah oknum warganet pun terancam melanggar Pasal 27 ayat (3) dan Pasal 36 terkait Undang Undang Transaksi Informasi dan Elektronik (UU ITE). Sedangkan laporan Dewi Perssik pun teregistrasi dalam nomor perkara LP2739/XI/2022/Polres Depok.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :