Dhena Devanka Tuding Jonathan Frizzy Sibuk Pacaran, Ogah Urus Anak

  • Whatsapp


Dhena Devanka Tuding Jonathan Frizzy Sibuk Pacaran, Ogah Urus Anak

Jakarta, – Dhena Devanka membagikan perasaannya terkait perilaku mantan suaminya, Jonathan Frizzy alias Ijonk, terkait pengasuhan anaknya berupa uang.
Melalui berbagi cerita di media sosial, Minggu (24/7), Dhena mengeluhkan perilaku Ijonk yang dianggapnya hanya memanfaatkan anak-anak sebagai “pencitraan” di depan publik.

“Bukan soal cemburu atau enggak move on ya. Kamu itu menahan status saya, saya itu sudah ingin bercerai sejak beberapa tahun lalu dan dapat akta cerai tapi kamu masih mau kasasi buat apa lagi?” kata Dhena.

Read More

“Urus anak juga enggak mau kan, kamu sibuk juga pacaran malam mingguan, jadi enggak usah pencitraan seakan masih mau sama anak sampai posting foto sama anak akhir-akhir ini,” lanjutnya merujuk pada dua unggahan Ijonk bersama anak-anak mereka dalam beberapa hari terakhir.

Dhena menuding Ijonk kini sudah berani untuk terbuka soal hubungan asmaranya. Namun ia ingin agar aktor tersebut untuk membereskan terlebih dahulu masalah persidangan yang masih ruwet di antara mereka.

Dhena menyebut dirinya memang menerima sejumlah uang dari Ijonk untuk anak-anak, sebesar Rp5 juta. Namun ia menilai nominal tersebut tidak cukup untuk keperluan anak.

“Dengan bill RS sampai 5 juta untuk tiga anak, jadi dia cuma kasih buat anak ya 5 juta sisanya haha. Dipikir aja cukup enggak buat makan anak 3 yang gemoy-gemoy gini,” kata Dhena sembari mengunggah bukti transfer senilai Rp10 juta pada 2 Juli 2022 dengan catatan “buat anak2 zaczoezayn”.

Pada unggahan setelahnya, Dhena mendorong Ijonk dengan perempuan yang kini ia gandeng untuk terbuka kepada publik. Ia menyebut bahwa hubungan pasangan tersebut sudah berlangsung “bertahun-tahun”.

“Bener deh insyallah saya bisa bahagiain anak-anak, dah kepalang nanggung, enggak usah sayang dan mau sama anak cuma pencitraan saja buat apa? Anak juga tau kok kalo bapaknya sering ninggalin mereka dan enggak pulang, jadi sudah biasa,” kata Dhena.

Dhena juga mengklaim mobil yang diberi Ijonk untuk anak-anak dipasang GPS oleh mantan suaminya itu untuk kedua kalinya. Perempuan itu juga mengisahkan bahwa Ijonk sempat memberikan uang les renang anak-anak mereka sebesar Rp1,5 juta untuk empat kali pertemuan.

Dhena mengaku dirinya enggan memelas meminta uang dan hanya mengharapkan kesadaran diri dari Jonathan Frizzy atas kebutuhan anak-anak mereka.

“Padahal ya kalau dia kasih ke anak itu kan rezekinya dia akan berlipat dan digantikan oleh Yang Maha Esa, tapi ya sudah lah namanya juga toksik dia inginnya enak dan saya bagian susahnya,” kata Dhena.

“Kasih duit lebih juga enggak, tapi saya itu diserang terus oleh mereka, dihina terus, dan di-blow up terus. Gila, enggak kelar-kelar urusan. Bosen tau, enggak pengin hidup damai sentosa nih,” lanjutnya.

Dhena Devanka mengaku Jonathan Frizzy belum memenuhi kebutuhan anak-anak mereka sesuai dengan jumlah yang sudah ditetapkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Dhena dan Jonathan Frizzy resmi bercerai pada Februari 2022 dengan keputusan hak asuh jatuh pada Dhena.

“Belum sih ha ha (Jonathan Frizzy belum memberikan nafkah anak),” ujar Dhena Devanka di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Dhena menyebut dirinya terus mengingatkan Ijonk untuk tetap memberikan nafkah dan bertanggung jawab atas tiga anak mereka. Meskipun, ia mengaku tak kerepotan menjadi orang tua tunggal karena banyak dibantu keluarganya.

Related posts