Diadaptasi dari Novel Stephen King, Seberapa Seru Firestarter?

Film yang diadaptasi dari novel karya Stephen King, termasuk Firestarter, pasti mendapatkan ekspektasi tinggi dari para penggemarnya. Film ini berfokus pada keluarga yang memiliki kekuatan super mereka sendiri.

Andy (Zac Efron) memiliki kekuatan untuk mengendalikan pikiran seseorang, namun harus dibayar dengan air mata darah. Istrinya, Vicky (Sydney Lemmon) yang memiliki kendali atas objek melalui pikiran.

Firestarter bercerita tentang putra Andy dan Vicky, Charlie (Ryan Kiera Armstrong). Charlie adalah seorang anak yang memiliki kekuatan pirokinetik yang diwarisi dari orang tuanya. Hal ini membuat Charlie menjadi target Departemen Intelijen Ilmiah, seperti ayah dan ibunya.

Sebagai film adaptasi dari novel 1984, Firestarter meningkatkan cerita dalam banyak cara. Plot bergerak lebih cepat sehingga efeknya kurang campy.

Aktor Michael Greyeyes membuat karakter Rainbird lebih meresahkan daripada George C Scott, yang bermain di film 1984. Namun lagi-lagi Stephen King membuat tokoh antagonis seperti Rainbird yang digambarkan tidak konsisten dalam hal kelebihan dan kekurangannya.

Belum diperlihatkan lebih jauh seberapa kuat Rainbird menjadi penjahat utama Firestarter. Apakah film adaptasi kali ini sukses? Firestarter sudah tayang di bioskop Indonesia.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :